.

.

Kamis, 19 April 2018

Peringati HUT Persit Ke 72 Istri Tentara Tetap Hormati
Yang Tertua
POLEWALITERKINI.NET – Tak hanya prajurit tertua yang dikenal dalam kesatuan TNI, namun itu berlaku juga kepada Persit. Hirarki itu tampak di HUT Persit Ke 72 di Makodim 1402/Polmas, dimana Ny. St. Aisah istri Danramil 04 Tinambung, Kapten Syarifuddin mendapat potongan tumpeng pertama dari istri Dandim.

BERITA TERKAIT : HUT PERSIT KE 72...! IBU DANDIM MINTA PARA ISTRI JAGA NETRALITAS TNI...

Puncak peringatan Hari Ulang Tahun Persit Kartika Chandra Kirana ke 72 Tahun 2018 oleh Persit Kartika Chandra Kirana Cab XXXVII Dim 1402/Polmas Rem 142/Tatag  dengan pemotongan tumpeng oleh Dandim 1402/Polmas bersama ibu.

Tumpeng pun diserahkan kepada persit tertua Ny. ST. AISAH istri dari Kapten Inf Syarifuddin Danramil 1402-04/Tinambung oleh Ny.Yeti Dedi Setia Arianto didampingi Dandim 1402/Polmas.

“Dalam perjalanannya Ny.ST. AISAH istri dari Kapten Inf Syarifuddin telah setia mengabdikan diri pada organisasi dan mendampingi suami dalam melaksanakan tugas Negara.” Kata Ny. Yeti Dedi Setia Arianto.

Sementara itu Dandim 1402/polmas Letkol Arh Dedi Setia Arianto mengatakan, persit Kartika Chandra Kirana tidak pernah lekang dimakan waktu, terus lah memberikan dorongan dan semangat kepada para suami-suami yang melaksanan tugas negara sebagai Prajurit TNI AD.

Selain itu lanjutnya, organisasi persit ini merupakan wadah untuk menjalin silaturahim antar ibu-ibu persit dan jangan lupa diri bahwa keberhasilan dan suksesnya prestasi maupun karier suami karena terdapat peran besar seorang istri dibelakangnya.(***)



PolewaliTerkini.Net

Populer Minggu Ini