Sabtu, 14 April 2018

Amiruddin SH, Memberikan Hadiah Kepada
Pendaftar Pertama Sampai Sepuluh
Peserta Temu Konstetuen di Rea Barat
POLEWALITERKINI.NET – Legislator PKB yang juga Wakil Ketua DPRD Polewali Mandar, Sulawesi Barat, Amiruddin S.H tak melupakan sebagian dari sekian banyak konstetuennya, kegiatan kebersamaan ini adalah agenda terencana untuk tujuan silaturahim.

Acara yang terlaksana 2 malam, yakni Kamis dan Jumat di Dusun Rea Barat, Desa Duampanua, Kecamatan Matakali, Polewali Mandar, di warnai pertandingan Domino (Ceky) dan Sambung Tulang (Santung) diikuti ratusan warga dengan hadiah utama TV dan beberapa Hadiah Lainnya.

Tak hanya itu bagi peserta sambung tulang yang mencabut kartu AS yang sudah di Paraf Pak Amiruddin S.H langsung mendapatkan hadiah Rp. 500 ribu rupiah. Sementara pemain danching dan pelatihnya yang meramaikan acara mendapat hadiah khusus, begitu pula pendaftar pertama pertandingan sampai 10 dapat uang pembinaan.

Ketika ditemui di lokasi, Kader PKB ini mengatakan, suasana sangat bersahabat saat konstetuen mendapat pertanyaan, yakni siapa nama Imam Masjid Rea, Berapa nomor urut PKB di Pemilu mendatang dan Paslon berapa diusung PKB serta berapa nomor urut saya ketika pemilu lalu.

“Suasana sangat bersahabat dengan jawaban yang spontanitas membuat gemuruh dan tepuk tangan konstetuen yang hadir, sambil berucap ‘Tahun akan datang dapilnya tetap Matakali – Anreapi - Tapango dan Matangnga’." Kata mantan pengusaha kayu yang terjung ke dunia Politik ini.

Ditempat yang sama kordinator pertandingan, M Ayub mengatakan, malam ini selain sambung tulang kita ramaikan dengan permainan Domino Wanita dari Ibu ibu rumah tangga dan Remaja putri.

Laporan  :  Burhanuddin Haruna.

PolewaliTerkini.Net

Populer Minggu Ini