Minggu, 15 April 2018

Baju Kemeja, Ikhsan dan Enday
POLEWALITERKINI.NET – Salah satu warga Polewali Mandar, Sulawesi Barat, Ikhsan Ahmadi berharap seluruh elemen masyarakat dan media ikut serta menciptakan dan menggiring Pilkada serentak dengan damai dan lancar.

“Saya berharap, marilah semua elemen masyarakat terkait pilkada ini, media massa baik cetak, elektronik dan media sosial turut serta menciptakan dan menggiring agar tahapan pilkada serentak 2018 berlangsung dengan damai, lancar sehingga partisipasi masyarakat untuk mengikuti pilkada dapat meningkat sesuai harapan.” Kata Ikhsan Ahmadi.

BERITA TERKAIT : KETUA FPPS AJAK ORMAS, ASN,POLRI, TNI, APARAT DUSUN NETRAL DALAM PILKADA POLMAN!

Hal tersebut terungkap dalam perbincangan di Warkop Raja, Jalan Stadion, Kelurahan Manding, Kecamatan Polewali, Kabupaten Polewali Mandar, Provinsi Sulawesi Barat. Minggu, 15 April 2018.

Kata dia, mari menjadikan momentum Pilkada ini untuk mendapatkan calon pemimpin berkualitas, biarkan mereka adu gagasan dan program, pastinya kita akan memilih pemimpin yang akan mensejahterakan rakyat dan bukan malah membuat rakyatnya tambah sengsara.

“Setiap kebijakan-kebijakan harus pro kepada rakyat bukan pro kepada kelompok atau golongan tertentu.” Kata Ikhsan Ahmadi. 

Dia tambahkan, partisipasi aktif masyarakat dalam Pilkada juga dapat menciptakan proses Pilkada yang jujur, adil, transparan, damai dan terbebas dari penggunaan isu SARA dalam proses kampanye pilkada.

“Partisifasi ini ciptakan Pilkada Damai dan nantinya dapat menerima siapapun yang terpilih sebagai bupati, dengan demikian kualitas demokrasi di kabupaten Polman dapat meningkat.” Katanya.(***)

PolewaliTerkini.Net

Populer Minggu Ini