Iklan


 

KPU Mesti Pertimbangkan Juga Syarat Calon Legislatif Umuran!

Senin, 11 Juni 2018 | 02:41 WIB Last Updated 2018-06-10T18:49:53Z
Andi Ilham Djalil di Warkop Kopi Raja
POLEWALITERKINI.NET -  Legislator PPP DPRD Kabupaten Polewali Mandar, Sulawesi Barat, Andi Ilham Djalil angkat bicara terkait isu pencalonan Eks Narapidana Korupsi yang tak diijinkan menjadi Calon Legislatif.

Ketika ditemui di kopi Raja Pekkabata. Minggu malam, 10 Juni 2018 mengatakan, mestinya syarat umur juga menjadi pertimbangan KPU. Batasan usia maksimal tentu sudah ternilai tidak produktif terlebih menghadapi tekhnologi.

“Apalah artinya mereka masuk kalau sudah tua, karena di lembaga legislasi ini dibutuhkan tenaga muda yang energik, lincah dan mampu beradaptasi dan sedikit kuasai IT. Kalau sudah tua justru dia yang akan dipikirkan dan diurusi.” Kata Anggota Dewan Yang Juga Ketua FKPPI Polewali Mandar ini.

Kata dia, partai partai politik mesti berkorban untuk mendorong kadernya yang cerdas. Para ketua partai mesti legowo, itulah konsekuensi politik bagimana kader cerdas menjadi wakil rakyat di dapilnya, karena DPRD Polewali Mandar butuhkan anggota berkualitas. Kata Andi Ilham Djalil.

Laporan  :  Burhanuddin Haruna

iklan
Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • KPU Mesti Pertimbangkan Juga Syarat Calon Legislatif Umuran!

Trending Now

Iklan

iklan