Sabtu, 23 Juni 2018

Kampanye Akbar AIM-Benar di Karama Tinambung
Suasana Kampanye AIM-Benar di Karama Tinambung copy
Orasi Tokoh Politik Sulbar H. Syahrir Hamdani
Acara Hiburan Kampanye AIM-BeNar
POLEWALITERKINI.NET – Tepatnya di Lapangan Sepak Bola Union, Desa Karama, Kecamatan Tinambung, Kabupaten Polewali Mandar, Sulawesi Barat. Paslon 2 AIM-BeNAR gelar Kampanye Rapat Umum.

Tampak Paslon Nomor Urut 2, yakni H. ANDI IBRAHIM MASDAR Cawabup H. M. NATSIR RAHMAT, MM, Gubernur Sulbar Drs. H. ANDI ALI MASDAR, M, Si, Ketua DPW Partai Gerindra sekaligus Anggota DPR RI H. ANDI RUSKATI ALI BAAL, Ketua DPW Partai PKB sekaligus Anggota DPD RI K, H, SIBLI SAHABUDDIN.

Hadir Pula Ketua DPW PKS sekaligus Anggota DPRD Prov Sulbar, ABBAS LATIF, Ketua DPRD Kabupaten Polman sekaligus Kader Partai Golkar Polman, Ir. FARIDUDDIN WAHID, M,Si, Ketua DPD Partai Golkar Polman, Ir. MUSLIM FATTAH, M.Si.

Ketua DPD Partai PAN Polman sekaligus Anggota DPR Prov Sulbar, AJBAR ABDUL KADIR, Seluruh Anggota DPRD Kabupaten Polman dari Partai Pengusung Paslon AIM-BeNAR, Tokoh Politik Sulbar H. SYAHRIR HAMDANI, Seluruh Kader Partai pengusung dan pendukung Paslon AIM-BeNAR dan kurang lebih 1500 orang massa simpatisan.

Diperkirakan kendaraan jumlah kendaraan digunakan Paslon 2 AIM-BeNAR bersama rombongan, yakni Roda 4 sekira 100 Unit dan Roda 2 sekira 200 unit serta dilengkapi alat peraga Kampanye berupa 2 Unit panggung, 5 unit tenda terowongan dan 1 unit Sound Sistem.

Dalam kampanye akbar itu berkibar seluruh bendera Partai Pengusung dan pendukung serta dihibur 2 orang Artis Ibu Kota, yakni AIDA SASKIA dan WINDY DAMAYA.

Setelah moderator membuka acara menyusul pembacaan Doa oleh Ketua DPW PKB, K. H. SIBLI SAHABUDDIN kemudian disusul Orasi oleh Tokoh Politik Drs. H. SYAHRIR HAMDANI. Dia mengucapkan terimakasih kepada masyarakat yang hadir yang semata-mata bertujuan untuk melanjutkan kepemimpinan AIM-BeNAR.

Tak hanya itu tokoh pembentukan Sulawesi Barat ini meyakini kepada semua kalangan Masyarakat bahwa telah siap memenangkan Paslon 2 AIM-BeNAR. Ini melihat riwayat kepemimpinannya selama 5 Tahun telah membuat perubahan drastis di Kabupaten Polman menjadi lebih baik sehingga harus dilanjutkan.

Ditempat sama orasi Politik Ketua DPD PAN AJBAR ABDUL KADIR menyatakan, hakikat manusia ingin berubah maka hakikat sebenarnya adalah keberlanjutan oleh karena itu kepemimpinan AIM-BeNAR harus dilanjutkan.

Selain itu lanjutnya Masyarakat Kabupaten Polman telah mengenal sosok Paslon 2 AIM-BeNAR untuk itu meminta kepada Masyarakat bahwa pada tanggal 27 Juni yang akan datang agar mewakafkan waktunya 5 menit.

“Wakafkan waktunya 5 menit untuk mencoblos Nomor urut 2 AIM-BeNAR kemudin AIM-BeNAR akan mewakafkan waktunya 5 tahun kedepan untuk membangun Kabupaten Polman.” Kata Ketua DPD PAN AJBAR ABDUL KADIR.

Tak ketinggalan orasi Politik Ketua DPD Partai Golkar Polman, Ir. MUSLIM FATTAH, M.Si mengatakan, kemenangan Paslon 2 AIM-BeNAR akan terwujud pada tanggal 27 Juni 2018 yang akan datang. Kata dia, masyarakat sudah dapat melihat kepemimpinan AIM-BeNAR selama 4 tahun yang telah membuat Polman menjadi lebih maju dan baik.

“Meminta Komitmen Masyarakat untuk memenangkan Paslon 2 AIM-BeNAR”.

Kemudian menyusul orasi Politik Anggota DPR RI sekaligus Ketua DPW Partai Gerindra, Hj. A. RUSKATI ALI BAAL. Kata dia hari ini pelaksanaan Kampanye bertujuan untuk memenangkan Paslon 2 AIM-BeNAR.

“Polman telah maju ditangan AIM-BeNAR dibuktikan dari berbagai Unsur. Pada tahun 2019 bantuan Program Keluarga Harapan (PKH) Polman mengalami kenaikan hingga 100 %”.

Berbeda pernyataan Politik Ketua DPW PKB K. H. SIBLI SAHABUDDIN. Kata dia Polman saat ini berpesta Demokrasi dan memiliki 2 Calon. PKB menetapkan pilihan ke Paslon 2 AIM-BeNAR karena Masyarakat Polman masih menginginkannya.

“Meminta kepada Masyarakat untuk menjaga komitmen dalam memilih Paslon 2 AIM-BeNAR”.

Sementara itu Calon Bupati H. ANDI IBRAHIM MASDAR dalam orasi Politiknya didampingi seluruh Ketua DPW dan DPD partai pengusung serta Ny. JUMRIAH ANDI IBRAHIM mengucapkan terimakasih kepada masyarakat pendukung AIM-BeNAR dan seluruh Partai Pengusung yang hadir dalam giat Kampanye saat ini.

Kata AIM Masyarakat harus yakin bahwa pada tanggal 27 Juni yang akan datang AIM-BeNAR akan memenangkan pesta Demokrasi Kabupaten Polman.

“Meminta kepada Masyarakat untuk tetap menjaga siskamtibmas disetiap daerahnya karena suatu keberhasilan apabila suatu daerah tetap aman. Seorang Bupati harus siap jadi pelayan masyarakat bukan untuk dilayani.” Kata Andi Ibrahim Masdar.

AIM juga mengajak kepada Masyarakat untuk melanjutkan pembangunan di Kabupaten Polman. Pembangunan suatu daerah seorang Bupati tidak membangun daerahnya tanpa bantuan dari Masyarakat. Pendukung Paslon 2 AIM-BeNAR adalah pendukung yang cinta damai.

Selain simulasi pencoblosan paslon 2 AIM-BeNAR pada tanggal 27 Juni 2018 yang akan datang juga dirangkai dan ditutup dengan acara hiburan oleh artis ibu kota dan Artis Daerah serta sumbangan lagu dari Calon Bupati H. ANDI IBRAHIM MASDAR.

Kegiatan kampanye akbar ini di kawal ketat Pamka Pamtup Polres Polman serta jajaran Polsek Se Kabupaten Polman di Back Up Satuan Brimob Polda Sulbar dan Satuan Sabhara Polda Sulbar  yang dipimpin langsung Kapolres Polman AKBP MUHAMMAD RIFAI, SH, S.Ik.

Bahkan dihadiri beberapa Pejabat Utama (PJU) Polda Sulbar antara lain Karo Ops Polda Sulbar KOMBESPOL MOCH SUBCHAN, Kasat Brimobda Polda Sulbar KOMBESPOL ANIS PRASETYO, SH, S.Ik, dan Dir Sabhara Polda Sulbar AKBP MUH SYARIF HARJO.(*RhmasPld)

PolewaliTerkini.Net

Populer Minggu Ini