Selasa, 03 Juli 2018


Sisa Ditemukan Terbawa Arus Sungai Tinambung
POLEWALITERKINI.NET – Pihak Kepolisian Resort Polewali Mandar, Sulawesi Barat, akhirnya mengetahui identitas mayat yang ditemukan warga terbawa arus sungai Tinambung. Wanita berusia 70 tahun ini bernama SISA Alias KINDO KARIM.

BERITA TERKAIT : Mayat Wanita di Tinambung Ternyata Warga Tutar Polman!

SISA ditemukan mengapung terbawa arus sungai oleh salah satu warga pembuatan anyaman bambu bernama PU'DING Alias PUA' UDIN (45). Selasa, 03 Juli 2018 sekitar pukul. 08.20 wita di Lingkungan Calo-Calo, Kelurahan Tinambung, Kabupaten Polman.

PU’DING menerangkan bahwa saat sementara naik rakit menemukan mayat tanpa pakaian posisi tengkurap berada di tengah aliran arus sungai terbawa arus, kemudian menarik mayat wanita tersebut ke pinggiran sungai di Lingkungan Calo-calo.

Pihak kepolisian setempat pun langsung berkoordinasi dengan pemerintah dan pihak Puskesmas Tinambung. Dari Hasil Pemeriksaan Dokter tidak di temukan adanya tanda-tanda kekerasan pada tubuh Korban dengan menggunakan benda tumpul dan tajam serta pihak keluarga menolak untuk di lakukan Otopsi.

Dari hasil keterangan keluarga korban mengatakan, bahwa korban sudah 2 hari tidak berada dirumahnya dan dicari oleh pihak keluarga. Korban sendiri di indikasi mengalami gangguan jiwa.(***)

PolewaliTerkini.Net

Populer Minggu Ini