Jumat, 06 Juli 2018

Kiri Kepala Kelurahan dan Ruangan Pelayanan
Kantor Lurah Darma
POLEWALITERKINI.NET – Pelayanan Pemerintah Kelurahan Darma, Kecamatan Polewali, Polewali Mandar, Sulawesi Barat, kembali dikeluhkan warga. Pasalnya, petugas pelayanan hanya 1 orang sehingga harus antrian lama. Jumat (06/07/2018)

BERITA TERKAIT :  1 Minggu Komputer Rusak, Warga Kelurahan Darma Polewali Keluhkan!

"Mauka ambil surat pengantar di kelurahan tapi kita lambat dilayani sebab petugasnya hanya 1 orang entah yang lain pada kemana sementara warga banyak yang antri.” Keluh warga  yang enggan disebutkan namanya.

Berkaitan keluhan itu Kepala Kelurahan Darma, Rahmat Razak menyampaikan, tak ada pelayanan yang terhambat, seluruh kebutuhan masyarakat terkait administrasi selesai.

“Yang jelas, saya mulai dari jam 6 pagi mulai bertandatangan sampai saat ini. Cukup sudah pelayanan di sini, tidak ada yang terhambat. Alhamdulillah pelayanan untuk masyarakat sudah diselesaikan semua tadi.” Kata Rahmat Razak saat dikonfirmasi di kantornya. Jumat (06/07/2018).

Kata dia, keluhan 1 orang petugas berada di ruangan pelayanan itu karena 3 Kepala Seksi berhalangan masuk. 2 di antaranya sedang sakit, dan satu lagi sedang dinas di luar kota.

“Kehadiran pegawai di kantor tidak bisa dijadikan ukuran untuk menyampaikan keluhan. Yang bisa dijadikan ukuran adalah jika pegawai di kantor tidak ada yang hadir, warga mau mengurus sesuatu tapi tidak ada yang layani. Tapi ini kan ada yang layani, jadi apa yang mau dikeluhkan?” Tutup Rahmat Razak.(***)

PolewaliTerkini.Net

Populer Minggu Ini