Kamis, 26 Juli 2018

Rahma Temukan Neneknya Tergantung
POLEWALITERKINI.NET – Seorang cucu bernama Rahma menemukan Neneknya Nursia (50), tergantung dengan sebuah tali dan kursi plastik di bawahnya. Kamis, 26 Juli 2018 sekitar pukul 06.00 Wita 

Warga Kelurahan Limboro, Kecamatan Limboro, Kabupaten Polewali Mandar, Sulawesi Barat, ini pun meninggal dunia dengan kondisi leher terikat tali. Dugaan sementara sang nenek ini melakukan aksi bunuh diri.

“Rahma bangun pagi, saat hendak melihat neneknya disamping kamarnya tiba tiba dia melihatnya dalam posisi  tergantung dengan sebuah tali dan Kursi plastik di bawahnya”.

Kasat Reskrim Polres Polman, AKP Niki Ramdhany.,S.E.,S.I.K membenarkan telah terjadi dugaan bunuh diri berdasarkan informasi warga setempat.

"Korban gantung diri ini Nursia usia sekitar 50 tahun Warga Limboro, Kecamatan Limboro. ia ditemukan pertama kali oleh cucunya sendiri saat baru bangun tidur.” Kata Kasat Reskrim Polres Polman, AKP Niki Ramdhany.,S.E.,S.I.K.

Cucunya Rahma masih sempat berlari memanggil tantenya ketika melihat kondisi itu, lalu kemudian bersama sama membuka tali di badan korban dan menurunkannya, meski demikian kondisi neneknya sudah tak bernyawa lagi.

Menurut Niki penyebab korban gantung diri ini diduga akibat defresi karena sakit maag dan jantung yang tidak kunjung sembuh serta memikirkan anaknya yang lagi membutuhkan biaya perkuliahan.

Polisi juga telah membawa Jenazah ke Puskesmas dan tidak ditemukan adanya tanda tanda atau bekas luka kekerasan sehingga murni gantung diri.(***)

PolewaliTerkini.Net

Populer Minggu Ini