Rabu, 11 Juli 2018


Peraih Juara 4 Pilar di HUT Bhayangkara
ke 72 Polda Sulbar
POLEWALITERKINI.NET – Peringati HUT Bhayangkara ke-72, Kepolisian Daerah (KAPOLDA) Sulawesi Barat (SULBAR), memilih 4 orang aparat negara asal Kabupaten Polewali Mandar, sebagai pemenang dalam lomba implementasi 4 Pilar.

Kapolda Sulawesi Barat, Brigjen Pol Baharudin Djafar mengatakan, ini sebagai wujud upaya dukungan dalam membangun membangun desa, sehingga selaras dengan program kebijakan pemerintah setempat.

“Semoga kegiatan ini dapat menjadi gambaran implementasi kerjasama 4 pilar bagi peserta khususnya bagi seluruh pengembang fungsi 4 pilar di desa di wilayah Sulbar.” Harap Kapolda Sulbar, Brigjen Pol Baharudin Djafar.
               
Dalam menjalankan tugas Kapolda menyampaikan agar saling mendukung sehingga program lebih maksimal dan terpadu, saling memahami dan saling memberikan masukan agar pembangunan di desa sesuai dengan harapan masyarakat.

Ke 4 aparat Negara terpilih ini, yakni :
1. Bhabinkamtibmas Kelurahan Darma dan Pekkabata, Brigadir MUKHLIS
2. Kades Kurma JAIS, S.Sos
3. Babinsa Serda HARMAWANTO
4. Penyuluh Agama Drs. Abd. Kadir

Ketika ditemui ke 4 Pilar ini mengucapkan rasa syukur dan berkat Ridho Orang tua sehingga ALLAH SWT meRidhoi segala usaha 4 Pilar melalui semangat kebersamaan meWujudkan pembangunan di Lita' Mandar yang berkeadilan, bermartabat menuju masyarakat sejahtera adil dan Makmur.

Mereka berharap dengan Lomba 4 Pilar ini dapat menjadi Motivasi bagi rekan-rekan Bhabinkamtibmas, Kepala.Desa, Babinsa dan Penyuluh agama untuk lebih respons terhadap persoalan di negara ini.

Persolan yang dihadapi oleh Bangsa kita sekarang ini sudah sangat Kompleks contoh tentang darurat Narkoba jadi penanganannya juga harus Kompleks, melibatkan 4 Pilar, karena persoalan bangsa adalah persoalan kita bersama.

“Melalui semangat kebersamaan kita wujudkan pembangunan Indonesia yang berkeadilan, bermartabat menuju masyarakat yang sejahtera adil dan Makmur.” Kata petugas 4 pilar ini.

Laporan  :  Sukriwandi

PolewaliTerkini.Net

Populer Minggu Ini