Senin, 20 Agustus 2018


POLEWALITERKINI.NET – Tak berselang lama setelah peristiwa dugaan pemarangan di Pambusuang, Kecamatan Balanipa, pelaku FL (28), akhirnya berhasil diamankan oleh tim Opsnal Reskrim Kepolisian Polewali Mandar, Sulawesi Barat. Senin, 20 Agustus 2018.

BERITA TERKAIT : DIDUGA GARA-GARA HP, PRIA DI PAMBUSUANG INI ALAMI LUKA SAYATAN!

Tim Reskrim dipimpin Kanit Opsnal BRIPKA RUBIL RIDWAN sebelumnya melakukan pengejaran dan mengetahui keberadaan pelaku. Selanjutnya mendatangi lokasi dan sekira pukul 13.30 Wita berhasil melakukan penangkapan di Lingkungan Kiri-kiri, Kelurahan Darma, Kecamatan Polewali.

“Kita peroleh informasi keberadaan pelaku di daerah Kiri- kiri, Kelurahan Darma, Kecamatan Polewali, Kabupaten Polman. Dia bersembunyi namun terus kita cari dan akhirnya pelaku ditemukan dan kita tangkap di rumah keluarganya.”
Kata Kasat Reskrim Polres Polman, AKP Niki Ramdhany.,S.E.,S.I.K.

Dari hasil interogasi polisi diketahui bahwa kejadian bermula saat pelaku datang ke rumah korban untuk menanyakan Handphone yang telah dibawa oleh korban, namun berujung pada perkelahian yang berakibat CC (35), terluka akibat senjata tajam.

Melihat kondisi itu sehingga pelaku FL (28), langsung lari meninggalkan TKP dan menuju ke rumah keluarganya yang berada di Lingkungan Kiri- kiri. Kini pelaku sudah diamankan di Ruangan Reskrim Polres Polman.

Laporan : Wiwin

PolewaliTerkini.Net

Populer Minggu Ini