.

.

Selasa, 25 September 2018

Serka Hilman Malik Wakili Kodim 1402/Polmas
Para Peserta Berada di Lapangan Cibubur Jakarta
POLEWALITERKINI.NET - Ratusan prajurit TNI AD yang merupakan perwakilan Kodam se Indonesia mendapatkan bekal Kepramukaan di Bumi Perkemahan Cibubur, Jakarta Timur, Senin (24/09/2018).

BERITA TERKAIT : Seputar Cibubur, Pembina Pramuka Saka Wirakartika Kodim Polmas Peserta Terbaik KMD! 

Dalam kegiatan itu sekira 378 orang mengikuti kegiatan Penataran Kader Pembina Pramuka Mahir Tingkat Dasar (KMD) Satuan Karya (Saka) Pramuka Wira Kartika tingkat Nasional, yang dibuka oleh Aster Kasad, Brigjen TNI Dudung Abduracman S.E., M.M.

Perwakilan Kodim 1402/Polmas Kodam XIV/Hasanuddin, Serka Hilman Malik yang mengikuti kegiatan Penataran Kader Pembina Pramuka Mahir tingkat Dasar (KMD) Saka Wira Kartika, mengatakan, kedian itu membuatnya semakin memahami pramuka.

Kata dia, kegiatan tersebut membuatnya mengenal arti Gerakan Pramuka serta mendapatkan ilmu Kepramukaan sebagai bekal untuk membina Pramuka Penegak Pandega, khususnya Pramuka Saka Wira Kartika.

"Kegiatan KMD ini sangat bermanfaat bagi saya karena ini merupakan bekal saya nantinya untuk mengembangkan Pramuka Saka Wira Kartika dalam lingkup wilayah Teritorial Kodim 1402/Polmas." Kata Serka Hilman Malik via telepon.

Laporan  :  Wiwin.

PolewaliTerkini.Net

Populer Minggu Ini