.

.

Selasa, 02 Oktober 2018

Bupati Polewali Mandar Membuka Gelar Budaya
di Panggung Utama Kirab Pemuda 2018.
POLEWALITERKINI.NET - Bupati Polewali Mandar, Sulawesi Barat, Andi Ibrahim Masdar (AIM) membuka Pagelaran Budaya, Pameran Kreativitas Pemuda dan Pasar Rakyat sebagai rangkaian acara Kirab Pemuda 2018 titik singgah Kabupaten Polewali Mandar. Senin (01/10/2018).

BERITA TERKAIT : Titik Singgah di Polman, 50 Sanggar Seni Ikut Pagelaran Seni Budaya kirab Pemuda! 

Pada kesempatan itu Kepala Balai Pelestarian Budaya Sulawesi Selatan, Drs. Faisal.,M.Si mengucapkan terimakasih kepada Pemerintah Kabupaten Polewali Mandar, Sulawesi Barat, karena keinginannya menerima Kiran Pemuda 2018.

“Terimakasih karena telah menerima kami untuk bersinergi dalam kirab pemuda 2018.” Kata Kepala Balai Pelestarian Budaya Sulawesi Selatan, Drs. Faisal.,M.Si saat memberikan sambutan.

BERITA TERKAIT : PESERTA KIRAB PEMUDA SELURUH INDONESIA TIBA DI KABUPATEN POLMAN!

Ditempat sama, Bupati Polman, Andi Ibrahim Masdar mengucapkan kepada para peserta selamat datang di Kabupaten Polewali Mandar, berkaitan kegiatan ini jika ada yang dialami para tamu dan tidak berkenan tentu bisa dimaafkan.

“Kepada seluruh tamu, mulai sejak datang hingga sampai akhir tanggal 6, kalau ada kesalahan bukan Panitia yang salah akan tetapi Bupati. Jadi mohon kami dimaafkan.” Kata Bupati Polman, Andi Ibrahim Masdar dalam sambutannya.

Dia juga mengatakan, pihak panitia akan terus berusaha memperbaiki mulai pembukaan hingga penjemputan pasukan kirab dari Pare pare ke Polewali Mandar.

“Kepada panitia untuk memperbaiki apalagi yang masih kurang untuk dikoreksi dan diperbaiki.” Kata AIM sambil memuji panggung pembukaan.

Acara pembukaan pada malam itu dimulai pemukulan gendang oleh Bupati Polman, Andi Ibrahim Masdar bersama Kepala Balai Pelestarian Budaya Sulawesi Selatan, Drs. Faisal.,M.Si

Laporan  : Wiwin

PolewaliTerkini.Net

Populer Minggu Ini