Kamis, 08 November 2018

Ratih Bersama Andri Bantu Pengungsi di Sumarorong
Warga Berterimakasih Kepada Ratih dan Andri
Andri Menyerahkan Bantuan Beras
POLEWALITERKINI.NET - Konsistensi Kepedulian Sosial Keluarga SINGKARRU kembali diperlihatkan. Setelah beberapa waktu lalu mengunjungi Korban Gempa di Palu, Sigi Dan Donggala, kini Ratih Megasari Singkarru dan Andri Prayoga Putra Singkarru mengunjungi Pengungsi akibat Gempabumi di Mamasa pada hari Kamis 8 Nopember 2018 Siang tadi.

BERITA TERKAIT : GEMPABUMI TEKTONIK M 5,1 MENGGUNCANG KABUPATEN MAMASA, TIDAK BERPOTENSI TSUNAMI 

"Awalnya kami mendapat Informasi melalui media elektronik bahwa Gempa Bumi yang terjadi di Kabupaten Mamasa berdampak pada adanya Konsentrasi Masyarakat di Pengungsian, selain itu kami juga mendengar kabar bahwa Pengungsi sudah mulai kesulitan bahan makanan." Kata Andri Prayoga Putra Singkarru bersama Ratih Megasari Singkarru.

Dikonfirmasi via telepon dan WhattShapp, Ratih Megasari Singkarru dan Adri Prayoga Putera Singkarru yang juga merupakan Calon Anggota DPR RI dan Calon Anggota DPD RI dapil Sulbar ini mengatakan, kondisi itu tentunya perlu mendapat perhatian dan penanganan secepatnya.

“Kehadiran kami di Sumarorong untuk melihat langsung Kondisi terkini para pengungsi tak lupa mereka membawakan bantuan berupa Sembako buat para pengungsi, semoga bantuan kami ini bisa bermanfaat bagi semuanya." Kata Andri Prayoga Putra Singkarru bersama Ratih Megasari Singkarru.

"Kondisi pengungsi disini sangat memprihatinkan, sarana MCK sangat terbatas, mereka juga mengalami trauma dan enggan kembali ke rumah masing-masing, takut ada gempa susulan ujar pengungsi. Semoga keadaan ini cepat membaik dan mereka bisa kembali dapat beraktifitas seperti biasanya." Ujarnya.

Tak lupa Ratih dan Andri menitipkan pesan kepada para pengungsi kiranya banyak berdoa semoga semuanya cepat membaik seperti sediakala.

"Terimakasih buat masyarakat Kabupaten Mamasa khususnya yang ada di Pengungsian Lapangan Sumarorong yang telah menyambut kami begitu hangat dan sangat bersahabat."
Haru Andri Prayoga Putra Singkarru bersama Ratih Megasari Singkarru.

Laporan  :  Wiwin

PolewaliTerkini.Net

Populer Minggu Ini