.

.

Senin, 11 Maret 2019



POLEWALITERKINI.NET – Belasan jurnalis di Kabupaten Polewali Mandar, Sulawesi Barat, ngumpul dan ngopi bareng di Warung Kopi Abol di Kelurahan Manding, Kecamatan Polewali. Sabtu malam, 9 Maret 2019.

Para pewarta ini ada yang berasal dari media cetak, elektronik, Online maupun televisi, mereka berbaur dalam hangatnya suasana kekeluargaan penuh canda dan tawa sesama rekan seprofesi sambil menikmati secangkir kopi.

Tak lupa, dalam ajang silaturrahim di warung kopi ini, juga dibahas sejumlah persoalan menghadapi Pemilihan Umum (Pemilu) tanggal 17 April mendatang, Sebab jurnalis memiliki peran penting dalam Pemilu, sehingga perlu memiliki pandangan yang sama untuk melahirkan Pemilu berkualitas, jujur dan adil.

”Peranan Pers sangat krusial menghadapi Pemilu khususnya menangkal isu isu hoax yang sengaja disebar oleh oknum yang tidak bertanggung jawab untuk menciptakan konflik dan kegaduhan." Kata Direktur media online Polewali Terkini, Sukriwandi.

Dia berharap ajang si­latu­rahim antar sesama wartawan ini dapat terus berjalan meskipun bukan digelar di warung kopi.

“Semoga kekompakan ini terus terjaga sebab kami menyadari pers merupakan elemen sangat penting dalam menciptakan pemilu damai." Tutup Sukriwandi.
Laporan  :  Achmad Gazali

PolewaliTerkini.Net

Populer Minggu Ini