.

.

Minggu, 10 Maret 2019


POLEWALITERKINI.NET - Marching Band Bahana Tipalayo Praja yang kini berganti nama menjadi Marching band Bahana Polewali Mandar yang terbentuk Tanggal 10 bulan November 2006, sekarang ditahun 2019 telah melahirkan sembilan Angkatan bakal gelar reuni akbar.

Bahkan Marching band sendiri pada awalnya dipromotori Bupati Polewali mandar yang sekarang menjabat Gubernur sulawesi barat, Alii baal Masdar.Jumlah keseluruhan anggota kurang lebih 800 orang tergabung dalam seluruh angkatan.

Marching band sendiri awalnya di promotori Bupati Polewali mandar yang sekarang menjabat Gubernur sulawesi barat, Alii baal Masdar, tampil pertama kali pada pembukaan Porda sulawesi Barat yang pertama yang dilaksanakan di kabupaten polewali mandar.

Kemudian marchingband ini memiliki segudang Prestasi di dalam dan diluar provinsi sulawesi barat, pernah menyabet juara Umum kapolda Cup di Makassar tahun 2007, dan masih banyak lagi juara yang pernah diraih.

Ketua Panitia Reuni Akbar, Marching Band Bahana tipalayo praja Muhammad Irwan, mengatakan bahwa Kegiatan ini adalah ajang silaturahim mengingat anggota Marching Band baik yang alumni dan yang masih aktif diperkirakan sebanyak 800 orang.

Seluruh alumninya sekarang sudah tersebar di sejumlah daerah, ada yang menjadi pelatih marching band, ada yang ASN dan ada pula karyawan swasta. Kata Akbar Semoga kedepan persaudaraan lintas generasi MarchingBand tetap terjaga.

Dia tambahkan, bahwa rencana pelaksanaan Reuni ini diperkirakan setelah Lebaran idhul Adha, tapi kita akan berkoordinasi dengan teman teman panitia lainnya, bapak Gubernur dan Bupati polewali mandar.

“Bagi teman teman anggota Matching Band Bahana Tipalayo Praja diharapkan bisa berpartsipasi dan menghubungi sekretariat Panitia Reuni MBTTP di Gedung gadis Polman.” Kata Akbar.
Laporan  :  Z Ramadhana

PolewaliTerkini.Net

Populer Minggu Ini