Iklan

iklan

Letkol Arh Dedi Setya Arianto : Wilayah Konflik TNI Tak Berperang Tapi Melakukan Penjagaan...

Kamis, 07 Desember 2017 | 20:58 WIB Last Updated 2017-12-07T13:17:54Z
Dandim 1402/Polmas Bincang Bersama Wartawan
POLEWALITERKINI.NET – Dandim 1402/Polmas Letkol Arh Dedi Setya Arianto mengatakan, tugas Bina Teritorial (BINTER) adalah  tanggung Jawab kita, karena saat ini di negara kita tidak ada lagi musuh yang ada lawan.

BERITA TERKAIT : Kodim 1402/Polmas Jalin Silaturahim Dengan Coffee Morning 

Lawan itu logikanya lanjut Dandim, suatu ketika mereka sadar dan akan kembali kepangkuan ibu pertiwi, makanya di wilayah berkonflik di dalam negara kita yang dilakukan penjagaan bukan bersiap berperang karena mereka itu adalah saudara se-bangsa.

Pengalaman tugas di Papua selama 5 tahun dan biasa lakukan patroli hingga ke tapal batas Timor Leste dan Papua Nugini terkait pendaratan pasukan Amerika keperairan Nusantara, kata dia setelah negosiasi antara komandan ternyata pasukan itu menyelamatkan pelaut dari indonesia yang terbawa arus masuk perairan negara lain.

Kepada sejumlah media Komandan yang masih muda ini berharap kiranya insan pers bisa bersama sama menekan tumbuhnya radikalisme dan juga berharap wartawan bisa memberi info bila ada oknum dari TNI menjalankan tugas di luar koridor dan kami lindungi wartawan dalam hal tersebut.

Laporan  :  Burhanuddin Haruna.

iklan
Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Letkol Arh Dedi Setya Arianto : Wilayah Konflik TNI Tak Berperang Tapi Melakukan Penjagaan...

Trending Now

Iklan

iklan