Iklan


 

Selain Tindak 17 Pelanggar Kapolres Polman Periksa Seluruh Personil Lantas

Selasa, 30 Oktober 2018 | 18:48 WIB Last Updated 2018-10-30T10:53:14Z
Selain Tindak Pelanggar Kapolres Periksa Anggotanya
Propam Polres Polman Periksa Kelengkapan
Polisi Lalu Lintas
POLEWALITERKINI.NET – Kepolisian Resort Polewali Mandar, Sulawesi Barat, pada hari pertama pelaksanaan Operasi Zebra terpusat menindak 17 pelanggar. Selain itu Kapolres Polman juga memeriksa seluruh perlengkapan personil Lalu Lintas. Selasa (30/10/2018).

BERITA TERKAIT :  Gelar Apel Operasi Zebra 2018, Kapolda Sulbar Sebut 7 Sasaran Utama!

Sebelum melakukan operasi Kapolres memastikan seluruh personil Satuan Lalu Lintas Polres Polman lengkap. Mereka diperiksa bersama personil Propam di halaman apel Markas Kepolisian Polewali Mandar.

Kasat Lantas Polres Polmam, AKP Suhartono, SH., S.IK mengatakan, sebelum personil Lantas turun ke jalan untuk melakukan pemeriksaan kelengkapan kepada masyarakat pada saat operasi digelar nantinya lebih dahulu mereka diperiksa.

“Sebelum operasi Zebra ‘SIAMASEI’ 2018 ini dimulai, lebih baik dan perlu kita memeriksa dan menindak anggota kita sendiri yang belum lengkap surat dan kendaraannya, sehingga kita sebagai anggota Polri dapat menjadi contoh baik terhadap masyarakat.” Tegas AKP Suhartono.

Kemudian saat polisi melakukan operasi di kawasan tertib berlalulintas di wilayah hukum Polres Polman dengan melaksanakan Razia Hunting berhasil menindak 17 pengendara motor tanpa menggunakan helm SNI dengan penilangan.

Laporan  :  Wiwin

iklan
Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Selain Tindak 17 Pelanggar Kapolres Polman Periksa Seluruh Personil Lantas

Trending Now

Iklan

iklan