Iklan


 

Besok Menpan RB Hadiri Pernikahan Keluarga di Polman

Sabtu, 16 Maret 2019 | 21:45 WIB Last Updated 2019-03-16T14:48:58Z

Kemenpan RB Bersalaman Dengan Wakil Bupati Polman
POLEWALITERKINI.NET – Menteri Pendayaangunaan Aparatur Negara Reformasi Birokrasi (Menpan RB), Syafruddin Kambo, besok 17 Maret 2019 hadiri undangan pernikahan keluarga di Kabupaten Polewali Mandar, Sulawesi Barat. 

Kepala Kepolisian Resort Polman, AKBP Muhammad Rifai,dikonfirmasi sabtu 16/03/2019 sesaat lalu via telepon  mengatakan, benar Menpan RB besok di gedung gadis menghadiri pernikahan adik kandung dari Bebas Manggazali atau keponakannya.

"Iya betul, rencananya besok beliau akan hadiri acara pernikahan ponakannnya dan akan menjadi  saksi pernikahan ponakanya itu yang pernikahannya akan dilangsungkan Digedung Gadis Pekkabata Polman." Kata kapolres Polman AKBP Muh.Rifai Sik.

Menurut Kapolres Polman Sesuai Jadwal Menpan RB akan menempuh perjalanan melalui udara menggunakan helikopter. Setelah mendarat di lapangan HS Mengga sekira pukul 10.00 WIta, Menpan RB langsung akan menuju gedung Gadis, tempat resepsi pernikahan ponakannya akan digelar.

Terkait sistem pengamanan, Kapolres mengatakan, tetap akan memberlakukan sistem pengamanan VVIP sesuai dengan Standar Operasional Sistem (SOP). "Pengamanan tetap diberlalukan karena beliau kan pejabat." Ujar Kapolres Polres Polman.

Laporan  :  Erwin Setiawan
iklan
Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Besok Menpan RB Hadiri Pernikahan Keluarga di Polman

Trending Now

Iklan

iklan