***...***

.

Kamis, 04 April 2019

Warga Temukan Granat Nanas
Granat Nanas Diamankan di Mapolres Polman
POLEWALITERKINI.NET – Pihak Kepolisian Resort Polewali Mandar, Sulawesi Barat, terpaksa memasang garis polisi di depan penjagaan SPKT. Alasan pemasangan ini lantaran salah seorang warga membawa granat temuan ke Mapolres Polman. Rabu (03/04/2019) kemarin.

BERITA TERKAIT : GRANAT NANAS, KAPOLRES POLMAN ; WARGA TEMUKAN BOM JANGAN DIPEGANG

Kapolres Polman, AKBP Muhammad Rifai kepada polewaliterkini.net mengatakan, seorang warga menemukan granat jenis Nanas dan membawa ke Polres Polman. Rabu, 03 April 2019 sekira pukul 23.30 Wita.

“Granat yang diduga masih aktif ditemukan warga inisial AN (31), petani, alamat Dusun Bulubawang, Desa Patampanua, Kecamatan Matakali, Polman, kemudian dia membawa melaporkan ke SPKT Polres Polman.” Kata Kapolres Polman, AKBP Muhammad Rifai.

Dari keterangan AN (31) ini menjelaskan bahwa pada hari. Selasa, 02 April 2019 sekitar pukul 17.00 Wita menggali tanah disamping rumahnya untuk pondasi Bak WC dan menemukan, kemudian dia menyimpan granat tersebut diatas galian tanah.

“Usai (AN) menyimpannya, kemudian sekira pukul 20.00 Wita granat tersebut diambil oleh inisial (W) kemudian diserahkan kepada (R). Dan pada hari. Rabu, 03 April 2019 sekitar pukul 23.00 Wita, (R) memberitahukan hal tersebut kepada seorang anggota Polres Polman dan membawa granat tersebut ke SPKT Polres Polman untuk diamankan.” Jelas Kapolres, AKBP Muhammad Rifai.

Dia tambahkan berhubung granat yang masih aktif ini dibawah ke Mapolres Polman, sehingga pihaknya memerintahkan mengamankan granat di sekitar SPKT dan memasang garis polisi untuk menghindari granat ini meledak sebelum tim Gegana Brimob tiba.

Laporan  :  Ahmad Gazali

PolewaliTerkini.Net

Populer Minggu Ini