Iklan


 

BOCAH 11 TAHUN TEMUKAN MAYAT TERGANTUNG DI TINAMBUNG

Jumat, 28 Juni 2019 | 16:38 WIB Last Updated 2019-06-28T08:46:59Z
Korban Ditemukan Tewas Tergantung
Korban Diduga Gantung Diri
POLEWALITERKINI.NET – Pihak Kepolisian Sektor Tinambung, Resort Polewali Mandar, Sulawesi Barat, tengah melakukan penyelidikan terkait temuan mayat yang diduga meninggal dengan cara gantung diri. Jumat, 28 Juni 2019.

BERITA TERKAIT : Diduga Karena Sakit Kepala Warga di Karama Gantung Diri

Kapolsek Tinambung, IPTU Tajuddin.,S.Sos mengatakan, penemuan sesorang bernama BASRI K (40), Nelayan, tewas tergantung ini oleh seorang warga di  Dusun Lambe, Desa Karama, Kecamatan Tinambung.

Kata dia penemuan mayat korban diduga menghabisi nyawa sendiri dengan cara Gantung diri menggunakan seutas tali yang di Ikat di sebuah tiang tempat pembuatan tali Kapal. Korban pun ditemukan dalam kondisi tak bernyawa.

“Peristiwa itu pertama kali diketahui oleh Fd (11 tahun) saat itu mengejar layangannya yang terlepas. Anak ini kemudian memanggil warga setempat dan selanjutnya menghubungi keluarga korban, pemerintah desa dan pihak Kepolisian.” Kata Kapolsek Tinambung, IPTU Tajuddin.,S.Sos.

Setelah pihak medis dan kepolisian tiba di TKP  menemukan korban dalam kondisi tergantung dengan seutas tali Di sebuah tiang sambil menyender pada tiang yang mana jarak antara kaki dengan tanah sekira 5 Cm.

Tak hanya itu polisi menemukan darah kering diduga keluar dari hidung dan telinga korban, luka gores pada kedua betis, lengan sebelah Kiri, luka pada leher akibat jeratan tali dan terdapat air mani (sperma) yang keluar dari kemaluan korban

Hingga berita ini diterbitkan belum diketahui pasti apa penyebab korban mengakhiri hidupnya, namun berdasarkan informasi diduga nekat gantung diri akibat dilatarbelakangi permasalahan keluarga.

Lapora  :  One-Dy

iklan
Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • BOCAH 11 TAHUN TEMUKAN MAYAT TERGANTUNG DI TINAMBUNG

Trending Now

Iklan

iklan