***...***

.

Jumat, 21 Juni 2019

Kapolres Polman Bersama Kalapas Polewali
POLEWALITERKINI.NET – Pasca Narapidana atau warga binaan Lembaga Pemasyarakatan Kelas IIB Polewali, mengelar demo petugas Kepolisian pun masih melakukan penjagaan di dalam dan luar Lapas. Sabtu (22/06/2019).

BERITA TERKAIT : Narapidana Geruduk Pagar dan Ruangan Lapas Kelas IIB Polman

Kapolres Polman, AKBP Muhammad Rifai mengatakan, meski situasi saat ini sudah terkendali dan mulai tenang, namun aparat keamanan tetap masih stanby untuk menjaga aksi susulan di Lapas Kelas IIB Polman.

“Kita sudah mencoba mendekati beberapa orang di dalam untuk sama-sama menjaga keamanan dan berharap semoga masalah ini cepat selesai.” Kata Kapolres Polman, AKBP Muhammad Rifai.

BERITA TERKAIT : TERKAIT BACAAN AL-QURAN : INI KATA MANTAN NAPI WANITA LP POLMAN

Ditanya wartawan terkait pemicu keributan Kapolres mengatakan, persoalan ini dari awal antara para Napi dan pihak Lapas Kelas IIB Polman.

“Jadi masalahnya ini mungkin sejak awal perselisihan antara para Napi dengan Bapak Kalapas, nanti kita menengahi semoga ada solusi yang terbaik antara Napi dengan Kalapas.” Jelas AKBP Muhammad Rifai.

“Ini ada perilaku atau pun mungkin ada kebijakan, mereka merasa tidak sesuailah oleh karena itu melakukan komplain dan ini informasinya berulangkali.” Sambung Kapolres.

Diawal keributan ini para Napi bersama-sama melakukan aksi mengakibatkan pagar, kaca ruangan rusak, namun ini sudah diantisipasi dan akan dilakukan perbaikan oleh pihak Lapas.

“Ada kerusakan? Pagarnya lepas iya, ada yang pecah tapi tidak begitu parah. Insya Allah akan cepat diperbaiki.” Ungkap AKBP Muhammad Rifai

Laporan  :  Achmad Gazali

PolewaliTerkini.Net

Populer Minggu Ini