***...***

.

Sabtu, 22 Juni 2019



POLEWALITERKINI.NET – Dalam rangka menyambut Hari Anti Narkotika Internasional (HANI) 2019 BNNK Polman diselenggarakan acara kegiatan Senam Sehat dan donor darah.

Kegiatan terlaksana di halaman Kantor BNNK Polman bekerjasama dengan Unit Pelayanan Transfusi Donor Darah PMI Kabupaten Polman dan Sanggar Senam F & B Aero Mix.

Berdasarkan daftar peserta donor darah yang masuk ke panitia ada sebanyak 20 orang. Hal ini sudah melalui persyaratan yakni memeriksa tekanan darah dan riwayat kesehatan.

Kepala BNNK Polman, Syabri Syam, S. Pd, M. Si, mengharapkan kegiatan-kegiatan yang selenggarakan ini dapat lebih meningkatkan sinergi dan integeritas dalam menanamkan Nilai-Nilai kesetiakawanan sosial dan merupakan tindakan kemanusiaan khususnya di lingkungan Satuan Kerja.

Kata dia, selain kegiatan donor darah dilaksanakan pula kegiatan senam Aerobik bersama yang dipandu oleh tiga instruktur senam Mulyani, Risma dan Lily.

Adapun puncak pelaksanaan Hari Anti Narkotika Internasional akan diselenggarakan di Alun-alun Kota Polewali pada. Rabu, 26 Juni 2019 dengan  menampilkan pagelaran Seni. Tema yang diusung adalah Milenial Sehat Tanpa Narkoba Menuju Indonesia Emas.
Laporan  :  Achmad Gazali

PolewaliTerkini.Net

Populer Minggu Ini