Iklan

iklan

1 Luka Berat dan 4 Anak Lainnya Tewas Disapu Truk!

Senin, 15 Juli 2019 | 20:09 WIB Last Updated 2019-07-17T05:35:36Z

POLEWALITERKINI.NET – Jadi pelajaran bagi pengemudi dan orang tua dalam berkendara dan melakukan pengawasan kepada anak. Baru ini 4 anak pelajar masih tergolong di bawah umur meregang nyawa setelah tersapu mobil truk. Senin (15/07/2019).

Dikutip tribratanews.sulbar.polri.go.id para korban anak saat kejadian tengah asyik santai duduk di warung di jalur jalan trans Sulawesi, Dusun Tarawe, Desa Beru-Beru, Kecamatan Kalukku, Kabupaten Mamuju. Tiba – tiba sebuah mobil truk bermuatan rotan menyapu korban.

Ke 4 korban yakni Nabil (12), SD Kampung Baru, Andriawan (14) pelajar SMP Budimulia Kalukku, Risal (14) SMP 1 Klauku, Mansur (12) SMP 1 Kalukku dan nama Irfandi pelajar SMP 1 Kalukku, masih dalam perawatan karena mengalami luka berat.

Kasat Lantas Polres Metro Mamuju, AKP Edi Suntono, melalui Kabid Humas AKBP Hj. Mashura mengatakan terjadinya Lakalantas dipicu adanya kendraan truk Toyota Dyna dengan nomor Polis DC 8241 AV dikemudikan Petrus Sampe yang bergerak cepat dari arah utara ke selatan.

Namun pengemudi tiba – tiba kehilangan kendali saat bermanuver ingin mendahului sebuah sepeda motor yang berada didepannya. Kondisi itu membuat mobil truk malah mengarah dengan menabrak sebuah warung milik warga nama Erni, hingga 4 remaja itu ikut tersapu hingga tewas.

”Sopirnya yang yang kehilangan kendali saat melambung sebuah kendaraan roda dua. Namun bukannya mulus saat melambung, tetapi truk itu tiba – tiba mengarah kesebuah kios warga hingga 4 remaja ikut tersapu hingga tewas ditempat.” Jelasnya

Kejadian ini sudah ditangani satuan Polres Metro Mamuju dengan melakukan pemeriksan sejumlah saksi, sementara kondisi mobil tersebut mengalami kerusakan yang cukup parah. Sedangkan warung milik Erni juga ikut mengalami kerugian besar.(*)

iklan
Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • 1 Luka Berat dan 4 Anak Lainnya Tewas Disapu Truk!

Trending Now

Iklan

iklan