Iklan

iklan

Putra Sulung AIM Diarak Tunggangi Kuda Pacu Juara Kejurda

Jumat, 12 Juli 2019 | 14:47 WIB Last Updated 2019-07-12T06:48:04Z



POLEWALITERKINI.NET – Putra Sulung Andi Ibrahim Masdar (AIM), Mario Febrian Ibrahim. Minggu, 30 Juni 2019 lalu, didaulat menunggangi kuda pacu Targa Floria yang memenangkan kelas 1.200 dan 1400 meter di arena pacuan kuda Sport Center Polman.

Putra  Sulung Bupati Polewali Mandar, Mario Febrian yang ikut menyaksikan kehebatan Kuda Pacu Milik AIM Stable mendapatkan 2 Peredikat di Kejurda Pacuan kuda yang di Helat di Gelanggang Pacuan Kuda Sport Center.

Mario merasa bangga atas Kemenangan kuda pacuan Milik Papanya, ujar generasi yang bisa menjadi Pemegang Tahta Aruang Tapango yang pernah diembang kekeknya HM Masdar Pasmar. Tahta tersebut masih di Putra Pertama Mantan ketua DPRD  Polmas Almarhum HM Masdar Pasmar, yakni ABM.

Putra Sulung Penguasa Bumi Tipalayo ini kini masih menuntut ilmu di Pulau Jawa dan informasinya kini sudah mengusai sejumlah Bahasa Asing. Bahkan cucu Mantan ketua Golkar ini tercatat dalam Ijazahnya tidak ada titel Andi padahal Layak untuk itu.

Mario Febrian yang murah senyum terlihat penyabar dan tampan bila kita menatapnya berlama Lama, para rekan sebayanya memanggilnya dengan Kata Bos.
Laporan  :  Burhanuddin Haruna

iklan
Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Putra Sulung AIM Diarak Tunggangi Kuda Pacu Juara Kejurda

Trending Now

Iklan

iklan