Iklan


 

Kartu Berlatar Penari Mandar, BNI Polewali Promosikan Kearifan Lokal di Polman Expo

Kamis, 08 Agustus 2019 | 18:29 WIB Last Updated 2019-08-08T10:31:02Z
Kartu Berlogo PIFAF dan Berlatar Penari Mandar
BNI Layanani Tarik Tunai di Polman Expo
POLEWALITERKINI.NET - BNI Polewali kembali menghadirkan layanan perbankan di Polman Expo Polewali Mandar Internasional Folk and Art Festival ( PIFAF ) ke IV. Kali ini BNI menghadirkan layanan setor dan tarik tunai mobile untuk memudahkan para pedagang dan pengunjung bertransaksi.

Selain itu, stand BNI juga menyiapkan 150 TapCash sehingga para pengunjung tidak perlu repot membawa uang banyak di dompet, TapCash ini berlogo khusus PIFAF ke IV dengan latar penari wanita berpakaian khas suku Mandar sebagai wujud kepedulian terhadap kearifan lokal

"Kita sengaja mengambil foto penari khas mandar untuk mempromosikan kearifan lokal, bahkan total transaksi kita di Pifaf kali ini sudah sangat banyak, transaksi setor tunai sudah mencapai ratusan juta rupiah." Kata Pimpinan Cabang BNI Polewali, Friedson WNK.

Lanjutnya, para pedagang di Polman Expo dapat memanfaatkan mesin setor tunai yang dihadirkan untuk menyimpan hasil transaksi mereka. Friedson juga menyampaikan di stand BNI tidak hanya melayani transaksi atau pembukaan rekening saja tapi BNI juga memperkenalkan kartu ATM khusus alumni Universitas Hasanuddin (Unhas) yang juga berfungsi sebagai tanda alumni.

"Kartu alumni ini sudah digunakan oleh 300 alumni Unhas." Jelas Friedson WNK.

Tak kalah seru, sambung Friedson, BNI digital juga diperkenalkan kepada para pengunjung Polman Expo IV, melalui BNI digital masyarakat dapat membuka rekening tabungan BNI hanya dengan mendownload layanan tersebut di playstore dan mengikuti petunjuk pendaftarannya.

"Kita berharap logo Pifaf di kartu Tap cash dapat menjadi cenderamata bagi pengunjung Polman Expo." Ucap Friedson WNK.

Laporan  :  Achmad Gazali

iklan
Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Kartu Berlatar Penari Mandar, BNI Polewali Promosikan Kearifan Lokal di Polman Expo

Trending Now

Iklan

iklan