Iklan


 

Sekira Rp. 8 Miliar, Perputaran Uang PIFAF Ditarget Naik Dari Tahun Sebelumnya

Kamis, 08 Agustus 2019 | 19:58 WIB Last Updated 2019-08-08T12:00:51Z
Plt. Kepala Dispop Polman, Andi Masri Masdar
POLEWALITERKINI.NET - Peyelenggara Polewali Mandar Internasional Folk and Art Festival (PIFAF) dan Polman Expo 2019 target perputaran ekonomi naik dari tahun sebelumnya.

Plt. Kepala Dinas Pemuda Olahraga dan Pariwisata Kabupaten Polewali Mandar, Andi Masri Masdar menyampaikan dari awal pihak panitia sudah evaluasi PIFAF Tahun 2018.

Membandingkan dari catatan panitia yang bekerjasama dengan seluruh jajaran pemerintah, uang yang bergulir pada Tahun 2018 ada sekitar Rp. 6 Miliar.

"Baru 2 hari berlangsung itu sudah ada sekitar Rp. 2 miliar lebih. Saya kira insya Allah pada PIFAF ke 4 ini ada kenaikan perputaran uang di Polman Expo." Kata Andi Masri Masdar. Senin (06/08/2019).

Dia menarget perputaran uang untuk PIFAF 2019 sampai Rp. 8 Miliar lebih. Hal tersbut dikatakannya setalah melihat pemberitaan media, maupun sanggar seni, dan juga penjual, Tahun 2019 lebih ramai dibanding dengan tahun lalu.

"Saya kira ini merupakan jawaban buat teman-teman yang dari awal mempertanyakan manfaat atau faedah PIFAF dan Polman Expo. Ini adalah salah satu acara yang memang bisa lebih memperkenalkan Polewali Mandar, karena kita tahu sendiri event semacam PIFAF di Sulawesi cuma kita loh." Ungkap Andi Masri Masdar.

Orang-orang dari daerah lain datang belajar ke Polman. Bulan Juli DPRD Kota Pare-Pare, Sulawesi Selatan datang belajar bagaimana manajemen PIFAF yang skalanya internasional dapat dilakukan.

"Mereka studi bandingnya ke kita. Saya kira untuk event yang besar di Sulawesi rujukan ke Polewali Mandar." Ucapnya.
Sumber: Humas PIFAF 2019

iklan
Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Sekira Rp. 8 Miliar, Perputaran Uang PIFAF Ditarget Naik Dari Tahun Sebelumnya

Trending Now

Iklan

iklan