*** LINDUNGI DIRI, LINDUNGI SESAMA ***

Sabtu, 01 Februari 2020

BNNK TangkapTiga Pelaku Diduga Narkoba
POLEWALITERKINI.NET – Badan Narkotika Nasional Kabupaten (BNNK) Polman bersama anggota unit Intel Kodim 1402/Polmas bekuk 1 pria dan 2 wanita karena diduga terkait dengan peredaran narkoba jenis shabu-shabu. Minggu (02/02/2020).

Kepala BNNK Polman, Syabri Syam mengatakan, awalnya BNNK bersama intel kodim bekuk 2 Orang pelaku yang diduga pengedar (Kurir) Narkoba jenis Shabu-Shabu di Alun-Alun, Kecamatan Wonomulyo, Polman, pada hari Minggu (26/01/2020).

Dipimpin Kasi Pemberantasan BNNK Polman, IPTU Sigit Nugroho S. Sos selanjutnya melakukan pengejaran dan pengembangan dan kembali berhasil menangkap 1 orang pelaku di wilayah Desa Segerang, Kecamatan Mapilli, Kabupaten Polman.

“Kita tangkap 2 orang di Alun-alun Wonomulyo selanjutnya pengembangan terhadap kedua pelaku dan didapatkan informasi bahwa 2 Paket sachet kecil yang diduga Narkotika jenis Shabu diperoleh dari Sahabuddin alias Gondrong yang beralamat di Desa Segerang.” Ungkap Kepala BNNK Polman, Syabri Syam.

Tak kehilangan target selanjutnya petugas melakukan penggeledahan di rumah sahabuddin dan berhasil menangkap Nurdin (33 yang sedang menggunakan shabu-shabu dengan barang bukti 1 (Satu) buah alat isap shabu (Bong).

Tak hanya amankan 1 orang pelaku, petugas juga menyita bungkusan sedang berisikan plastik sachet, satu buah sajam (badik) dan 1 unit roda dua merk Yamaha MX. Namun sayangnya Sahabuddin berhasil meloloskan diri dengan cara meloncat melalui jendela rumahnya.

Dia tambahkan, dari tersangka Agustina (26), Pekerjaan Swasta, Desi (23), Pekerjaan Swasta dan ditemukan 2 (Dua) Paket sachet kecil diduga berisikan Narkotika jenis Sabu-Sabu dan 1 (Satu) Unit roda dua Merk Honda Scopy yang kemudian disita petugas.

Laporan : Zaenal


PolewaliTerkini.Net

Populer Minggu Ini

INFO CORONA