Iklan


 

Melompat Dari Mobil, Wanita ini Kemudian Dikejar Supir Takut Diperkosa!

Senin, 22 Juni 2020 | 15:47 WIB Last Updated 2020-06-22T07:48:01Z
Polisi Amankan Mobil di Lokasi Kejadian
POLEWALITERKINI.NET – Seorang supir melarikan diri meninggalkan kendaraan roda empat (Mobil) miliknya di areal BLK, Dusun Tarawe, Desa Beru beru, Kecamatan Kalukku, Kabupaten Mamuju, Provinsi Sulawesi Barat, karena diduga takut di kejar warga setempat karena teriakan penumpangnya.

Pemilik mobil yang masih ditenggarai adalah supir angkutan minbus umum ini belum diketahui identitasnya. Dia pun meninggalkan kendaraannya di semak-semak.

Berdasarkan rilis Humas Polres Mamuju, seorang wanita inisial (R) adalah penumpang tujuan Kecamatan Mambi, Kabupaten Mamasa, Provinsi Sulawesi Barat, dijemput oleh supir di Lingkungan Korongana, Kelurahan Simboro, Kecamatan Simboro.

Namun di perjalanan tepatnya di Desa Keang, mobil yang ditumpanginya memutar mengarah ke pemukiman Kecamatan Kalukku dan masuk ke area kantor BLK Dusun Tarawe, Desa Beru-beru yang di tumbuhi semak belukar.

Situasi ini membuat penumpang wanita inisial (R) curiga kemudian melompat keluar dari mobil, aksi ini membuat sopir mengejar dan diduga menyekap kemudian menutup mulut wanita (R) karena berteriak.

Perbuatan supir ini membuat (R) berusaha kabur dengan meronta-ronta, mengigit tangan supir yang menyebabkan bibir korban mengalami luka pecah dan gigi kanan bawah goyang. Dia juga berhasil melepaskan diri dari sekapan supir.

Setelah berhasil lepas dia kemudian berlari menuju rumah warga sambil berteriak minta tolong. Kondisi ini membuat supir melarikan diri dengan meninggalkan barang bukti 1 unit mobil minibus warna putih Nopol DC 1194 AO merk Toyota Calya.

Kapolsek Kalukku, IPDA Sirajuddin.S.Sos mengatakan, kejadiannya. Sabtu, 20 Juni 2020 sekira pukul 16.00 wita. Kata dia, lokasi itu memang kosong karena kantor belum beraktivitas. Sementara Wanita inisial (R) kini dalam perawatan medis.

“Tim sedang bergerak melakukan pengejaran, sambil kami kumpulkan bukti-bukti dengan cara mengidentifikasi kendaraan yang sempat ditinggalkan pelaku di semak belukar tersebut."
Kata Kapolsek Kalukku, IPDA Sirajuddin.S.Sos.

Sumber : Humas Polres Mamuju.
iklan
Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Melompat Dari Mobil, Wanita ini Kemudian Dikejar Supir Takut Diperkosa!

Trending Now

Iklan

iklan