*** GUNAKAN MASKER PADA TEMPATNYA , LINDUNGI DIRI, LINDUNGI SESAMA ***

Senin, 22 Juni 2020

Suasana di Lokasi Kejadian
Polisi Langsung Melakukan Pengamanan di TKP
POLEWALITERKINI.NET – Meski belum jelas apa penyebab tawuran antar pemuda, namun pihak Kepolisian Resort Polewali Mandar, Sektor Wonomulyo, langsung melakukan pengamanan dan membawa 1 orang korban ke RSUD Polewali.

Kejadian tawuran antar pemuda desa ini. Minggu, 21 Juni 2020 sekira pukul 11 malam terjadi di Jalan Muhammadiah, Kelurahan Sidodadi, Kecamatan Wonomulyo, Kabupaten Polewali Mandar, Provinsi Sulawesi Barat.

Terakit peristiwa ini Panit 1 Reskrim Polsek Wonomulyo, IPDA Tio Septian Dwi Cahyo, S.Tr.K kepada polewaliterkini.net membenarkan telah terjadi tawuran antara pemuda Desa Cerbon, Kelurahan Sidodadi dengan Lingkungan Ujung Baru, Kelurahan Sidodadi, Kecamatan Wonomulyo.

“Tawuran antar pemuda Desa di Cerbon dan Sidodadi terjadi sekira pukul 11 malam, pihak kami langsung mendatangi TKP dan membawa korban ke RSUD Polewali.” Kata Panit 1 Reskrim Polsek Wonomulyo, IPDA Tio Septian Dwi Cahyo, S.Tr.K.

Menurut perwira satu balok alumni AKPOL ini, hingga saat ini pihaknya terus melakukan pemeriksaan terhadap saksi – saksi untuk mengetahui apa penyebab tawuran ini pecah.

Kata dia, dalam peristiwa itu 1 orang korban inisial (AD), warga Lingkungan Cerbon, Kelurahan Sidodadi, Kecamatan Wonomulyo, mengalami luka terbuka akibat terkena benda tajam pada bagian pinggang dan luka pada telapak tangan kanan.

“Korban inisial (AD) ini mengalami luka dan sudah di bawa ke RSUD Polewali untuk mendapatkan perawatan medis.” Ungkap IPDA Tio Septian Dwi Cahyo, S.Tr.K.

Laporan  :  Sukriwandi

PolewaliTerkini.Net

Populer Minggu Ini

INFO CORONA