*** GUNAKAN MASKER PADA TEMPATNYA , LINDUNGI DIRI, LINDUNGI SESAMA ***

Rabu, 10 Juni 2020

Kapolres Polman Bagikan Beras Warga Yang Belum
Menerima BLT DD dan Bansos
POLEWALITERKINI.NET - Dalam rangka Hari Ulang Tahun (HUT) Bhayangkara ke-74, Kepolisian Resort Polewali Mandar, Provinsi Sulawesi Barat, bagikan 53 karung beras berisi 5 Kilogram kepada masyarakat kurang mampu.

Pembagian seluruh bantuan ini diperuntukkan kepada warga yang belum tersentuh bantuan sosial di masa pandemi Corona Virus Disease (Covid-19). Rabu, 10 Juni 2020.

Kapolres Polman AKBP Ardi Sutriono mengatakan warga kurang mampu di seluruh wilayah Kabupaten Polman yang belum tersentuh bansos akan dibagikan beras.

"Kalau targetnya mungkin 1 bulan karena kita juga salurkan ke polsek, hari ini ada 53 titik." Ujarnya Kapolres Polman, AKBP Ardi Sutrionoditemui saat bagikan beras ke warga, di Desa Gattungan, Kecamatan Campalagian.

Ardi Sutriono mengungkapkan kegiatan bakti sosial tersebut telah berlangsung sejak awal Mei lalu, yang dilaksanakan secara serentak di seluruh Polres se-indonesia.

"Berasnya ini berasal dari Polri, semoga masyarakat bisa terbantu." Harapnya.

Ditempat yang sama, Kepala Desa Gattungan, Nayamuddin mengapresiasi kepedulian Polres Polman membantu masyarakat yang terdampak Covid-19.

"Semoga berkah, warga di sini ada 70 KK yang belum tercover BLT, ini sementara kita usahakan." Jelasnya.

Selain itu, Kata dia, pendataan warga kurang mampu penerima BLT DD di Desa Gattungan dilakukan relawan covid yang terdiri dari aparat desa dan anggota Badan Permusyaratan Desa ( BPD).

"Khusus di Gattungan ada 200 lebih penerima BLT." Tuturnya.

Laporan  :  Z Ramadhana

PolewaliTerkini.Net

Populer Minggu Ini

INFO CORONA