*** LINDUNGI DIRI, LINDUNGI SESAMA ***

Kamis, 16 Juli 2020


Polisi Bersama Warga Padamkan Api
Rumah Ludes di Lalap Si Jago Merah
POLEWALITERKINI.NET - Majene - Rumah panggung milik Kotong di Dusun Porendeang Desa Babababulo, Kecamatan Pamboang, Kabupaten Majene, Provinsi Sulawesi Barat, ludes dilalap si jago merah. Kamis (16/07/2020) siang tadi.

Kondisi rumah kosong saat terjadi kebakaran sehingga tidak ada korban jiwa, pihak terkait memperkirakan kerugian materil sekira Rp. 30.000.000 juta rupiah.

"Ada pun barang-barang milik korban yang terbakar adalah uang tunai sebanyak Rp 5.000.000,- (Lima Juta Rupiah), Lemari, Tempat Tidur, Kursi Plastik, Perabot Dapur dan Sepeda Ontel."

Demikian Kabid Humas Polda Sulawesi Barat, AKBP Syamsu Ridwan, SIK berdasarkan keterangan Kapolsek Pamboang saat membantu proses evakuasi di lokasi kebakaran.

Musibah kebakaran ini cepat mendapat respon warga setempat sehingga api tidak menyebar dan merembes ke rumah warga lainnya.

"Kapolsek Pamboang Iptu Darwis bersama warga memadamkan api menggunakan peralatan manual serta dengan bantuan Dinas Pemadam Kebakaran Majene yang menggunakan 1 Unit Mobil Damkar." Jelas Kabid Humas, AKBP Syamsu Ridwan, S.I.K.

Kebakaran terjadi di duga karena adanya Arus Pendek Listrik (Korsleting) karena rumah tersebut dalam keadaan kosong dan sudah lama di tinggal oleh pemiliknya karena sakit.

Saat ini pemilik rumah sementara menetap di rumah anaknya Asmirah, 40 tahun, IRT, Dusun Porendeang Desa Bababulo Kec. Pamboang yang berjarak sekitar ± 10 meter dari rumahnya korban.

Sumber : Humas Polda Sulbar


PolewaliTerkini.Net

Populer Minggu Ini

INFO CORONA