*** GUNAKAN MASKER PADA TEMPATNYA , LINDUNGI DIRI, LINDUNGI SESAMA ***

Kamis, 02 Juli 2020



POLEWALITERKINI.NET – Komandan Korem (Danrem) 142/Tatag, Brigjen TNI Firman Dahlan, S.I.P, didampingi ketua persit KCK Koorcab Rem 142/Tatag, Ny. Sari Firman Dahlan,Serta para Kasi Korem 142/Tatag  Melakukan kunjungan kerja ke wilayah Kodim 1402/Polmas, di Kabupaten Polewali Mandar, Sulawesi Barat, Kamis ( 02/07/20)

Brigadir Jenderal TNI Firman Dahlan, S.I.P,  Komandan Korem 142/Tatag, Putra kelahiran Wajo 1964. Yang merupakan alumni Akademi Militer tahun 1988,  Diberikan amanah menjadi Danrem pertama yang menyandang pangkat Jenderal Bintang Satu  yang membawahi wilayah Provinsi Sulawesi Barat.

Kedatangan Danrem di Kodim 1402/Polmas disambut oleh Dandim 1402/Polmas Letkol Arh Hari Purnomo, S.Hub.Int., M.Han serta Unsur Forkopimda Polewali Mandar. Penyambutan ditandai dengan jajar kehormatan dan tarian selamat datang  serta Pengalungan Kain Sutera Mandar.

Dihadapan Unsur Forkopimda Kabupaten Polewali Mandar, Danrem menyampaikan terima kasih atas penyambutannya beserta rombongan di Kabupaten Polewali Mandar.

“Saya merasa bangga di sambut unsur Forkopimda. Mari jaga hubungan baik ini, Pembangunan tidak berjalan lancar jika tidak bersatu. Oleh karena itu mari kita saling bantu, kerja sama, agar proses pembangunan bisa lancar dan yang kita inginkan bisa tercapai.” Ucap  Danrem.

Selain itu Dalam kunjungan kerjanya ke wilayah Kodim 1402/Polmas Danrem bertatap muka dengan Prajurit, PNS TNI Serta Persit dari Kodim 1402/Polmas, Kompi B Yonif 721 serta Persit  di baruga Mammesa Kodim 1402/Polmas.

Di hadapan prajurit dan PNS TNI serta persit di wilayah Kodim 1402/Polmas, Danrem menekankan agar membina  hubungan baik dengan  seluruh instansi yang ada, sehingga dalam pelaksanaan tugas tidak mendapat hambatan yang berarti.

“Tetap Semangat, Percaya diri, Kenali dan pahami tugas pokok serta adaptasi lingkungan merupakan kunci sukses kegiatan berjalan dengan baik dan lancar.” Ungkap Danrem.

Danrem juga berpesan kepada seluruh anggota baik Prajurit, PNS TNI dan Persit  agar senantiasa membina keluarga dengan baik, keluarga yang harmonis, hindari kekerasan dalam rumah tangga.

Selain itu di tekankan Danrem, Agar bijak dalam bermedia sosial, Intinya, hindari pelanggaran sekecil apapun juga, Jalin sinergitas TNI - Polri serta unsur terkait lainnya.
Laporan  :  Sukriwandi

PolewaliTerkini.Net

Populer Minggu Ini

INFO CORONA