*** GUNAKAN MASKER PADA TEMPATNYA , LINDUNGI DIRI, LINDUNGI SESAMA ***

Jumat, 16 Oktober 2020

POLEWALITERKINI.NET – Pihak Badan Narkotika Nasional Kabupaten (BNNK) Polewali Mandar, Provinsi Sulawesi Barat, menjelaskan peredaran Narkotika pada tahun ini Kabupaten Polman tertinggi di Sulbar.

Tak bisa di pungkiri bahwa Polewali mandar adalah salah satu tempat peredaran narkoba cukup cepat di Sulbar, bahkan mudahya barang haram tersebut masuk dalam lingkungan pedesaan yang jauh dari ibu kota kabupaten.

Situasi ini tentu akan menjerumuskan generasi bangsa dalam dunia gelap narkoba, dan sudah menjadi tanggung jawab setiap lapisan masyarakat dalam mengingatkan kaluarga dan kerabat terkait dampak negatif narkoba.

Kepala Seksi Pencegahan dan Pemberdayaan Masyarakat BNN Polman, Sultan Sulaeman.,S.Sos kepada polewaliterkini menyebut secara asumsi peredaran narkoba di polewali mandar dalam setiap tahun biasa naik dan biasa turun.

Meski demikian lanjutnya, untuk tahun ini polewali mandar yang  tertinggi seluruh kabupaten di sulawesi barat.

“Hal menyebabkan sehingga tahun ini meningkat itu semua karena para bandar narkoba memanfaatkan kondisi covid 19 dan karena polewali mandar termasuk wilayah padat penduduk.” Kata Sultan Sulaeman., S.Sos saat di temui di kantor BNNK Polewali Mandar. Senin (28/09/2020).

Dalam kaitan pencegahan BNNK Polewali Mandar pada tahun ini mengadakan desa bersih dan perekrutan relawan sekaligus berkerjasama dengan pemerintah desa dan para tokoh masyarakat untuk membendung peredaran narkoba di lingkungan masyarakat.

Laporan  :  Muhdar

PolewaliTerkini.Net

Populer Minggu Ini

INFO CORONA