*** GUNAKAN MASKER PADA TEMPATNYA , LINDUNGI DIRI, LINDUNGI SESAMA ***

Jumat, 02 Oktober 2020

POLEWALITERKINI.NET -  Kasat Lantas Polres Polman, AKP Adriyan Fredrick Kopong, S.E bersama Kanit Regident IPTU Supriadi, Kanit Turjawali Lantas IPDA Syahrir dan Pers lantas meluncurkan program sosial kemasyarakatan. Jumat, 02 Oktober 2020.

Program ini pun dinamai SEPEDA  (Seribu Perhari Dapat Pahala) kemudian di aplikasikan dengan Berkah (Berbagi Sedekah) khususnya untuk masyarakat tidak mampu yang terdampak pandemi covid 19.

Kasat Lantas Polres Polman, AKP Adriyan Fredrick Kopong, S.E mengatakan, teknis pelaksanaan program SEPEDA  (Seribu Perhari Dapat Pahala) dengan melakukan pengumpulan dana secara sukarela  dari personil lantas setiap apel pagi.

“Jadi setiap apel pagi personil satuan Lalu Lintas Polres Polman mengumpulkan dana secara sukarela, kemudian dikompulir setiap bulannya dan diserahkan kepada masyarakat  dalam bentuk sembako dan pembagian masker lewat Program BERKAH (Berbagi Sedekah).” Kata Kasat Lantas Polres Polman, AKP Adriyan Fredrick Kopong, S.E.

Adapun penentuan lokasi kegiatan pemberian bantuan lanjutnya, ditentukan berdasarkan hasil survey terlebih dahulu khususnya di wilayah Kabupaten Polewali Mandar, sehingga dapat dipastikan tepat sasaran.

Selain berbagi sedekah personil Sat Lantas Polres Polman juga memberikan contoh positif dengan menerapkan dan mengajak warga mengikuti protokol cegah covid 19 pada saat pembagian bantuan sembako dan mengimbau  agar masyarakat tetap memperhatikan keselamatan dalam berkendara.
 
Aksi sosial ini merupakan agenda rutin yang dilaksanakan setiap hari Jum’at sebagai wujud kepedulian Polantas terhadap saudara kita yang kurang mampu agar terjalin hubungan erat untuk menumbuhkan ikatan silaturahmi antara Polisi Lalu Lintas dengan masyarakat.

Laporan  :  Sukriwandi



PolewaliTerkini.Net

Populer Minggu Ini

INFO CORONA