*** GUNAKAN MASKER PADA TEMPATNYA , LINDUNGI DIRI, LINDUNGI SESAMA ***

Kamis, 24 September 2020

POLEWALITERKINI.NET – Pasangkayu – Peringatan bagi para pelajar perokok untuk lebih berhati-hati. Baru ini. Sabtu (19/09/2020) 3 orang pelajar busia belasan tahun terpaksa berurusan polisi. Pasalnya, mereka tanpa sengaja membakar 1 unit mobil bus milik Pemkab Pasangkayu.

Kabid Humas Polda Sulbar AKBP Syamsu Ridwan, membenarkan bahwa berdasarkan pemeriksaan 3 pelajar masing-masing berinisial “NI” (10), “AZ” (14) dan “AA” (12). Dimana awalnya bermain dan merokok di dalam bus yang terparkir.di Kompleks kantor Bupati Pasangkayu.

Pada saat asyik merokok, “AA” iseng membakar salah satu kursi bus dengan menggunakan korek gas hingga menimbulkan kobaran api dan mereka berusaha memadamkan namun tidak berhasil sehingga api semakin membesar dan menghanguskan bus.

“Mereka awalnya bermain dan merokok dalam bus, namun “AA” iseng membakar salah satu kursi bus hingga meninbulkan kobaran api, mereka sempat berusaha memadamkan api tersebut tapi gagal sehingga mereka langsung melarikan diri.” Kata Kabid Humas Polda Sulbar.

Saat ini ke-3 pelajar diamankan di Mapolresta Mamuju utara untuk dimintai keterangannya namun tetap didampingi oleh orang tua masing-masing.
 

Sumber : Humas Polda Sulbar


PolewaliTerkini.Net

Populer Minggu Ini

INFO CORONA