Iklan

iklan

AIM : PEREMPUAN MANDAR LEBIH BERANI TAMPIL

Selasa, 03 November 2020 | 23:39 WIB Last Updated 2020-11-03T15:39:17Z

POLEWALITERKINI.NET – Bupati Polewali Mandar, Sulawesi Barat, Andi Ibrahim Masdar. Senin (02/11/2020) membuka Pelatihan Kepemimpinan Perempuan di Kabupaten Polewali Mandar, di aula Kantor Camat Alu.

Kegitan ini terselenggara atas kerjasama antar Kementerian Pemberdayaan Perempuan dan perlindungan Anak dengan Lembaga Lentera Perempuan Mandar serta Dinas Pemberdayaan Perempuan Perlindungan Anak dan Keluarga Berencana kabupaten Polewali Mandar.

Pada kesempatannya Bupati Polewali Mandar, Andi Ibrahim Masdar memberikan apresiasi kepada Lembaga Lentera Perempuan Mandar, yang menyelenggarakan kegiatan baik dalam peningkatan kualitas kaum Perempuan.

Bupati pun berharap supaya Lembaga Lentera Perempuan Mandar dapat berkiprah lebih luas lagi, sehingga dapat melakukan kegiatan tingkat Kabupaten.

Pembekalan kaum perempuan sebagai pemimpin diharapkan bisa membawa masyarakat lebih baik, terutama dalam membina rumah tangga, agar mampu mencetak anak-anak yang punya daya saing sebagai genarasi penerus bangsa.

Lebih lanjut, perempuan mandar lebih berani tampil dan turut berkontestasi dalam politik elektoran agar representasi keterwakilan perempuan di parelemen semakain meningkat. Di kabupaten polewali mandar setidakanya ada 6 pejabat eselon II yang merupakan perempuan.

Dalam kegiatan ini hadir seluruh perwakilan Desa se-Kecamatan Alu, Kepal bidang Kesetaraan Gender dalam Iptek Kementrian PPPA, Fikri Akbar. Kepala Balitbangren Kabupaten Polman, Kepala BP3KB, Ahmad Killang. Direktur Lentera Perempuan Mandar, Retno Dwi Utami dan Camat Limboro. 

Laporan  :  Sukriwandi


iklan
Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • AIM : PEREMPUAN MANDAR LEBIH BERANI TAMPIL

Trending Now

Iklan

iklan