GUNAKAN MASKER PADA TEMPATNYA , LINDUNGI DIRI, LINDUNGI SESAMA

Selasa, 19 Januari 2021

POLEWALITERKINI.NET – Sahabu (50) dan istrinya Badaria (45) pengungsi asal Desa Orobatu, Kecamatan Tappalang, Kabupaten Mamuju, Provinsi Sulawesi Barat, menyambut baik dan sangat berterima kasih kepada Pemerintah Kabupaten  Polewali Mandar, memfasilitasi keluarganya di Pengungsian.

Dihadapan Bupati Polewali Mandar, Andi Ibrahim Masdar dia menyampaikan rasa syukur dan terimakasih telah di fasilitasi di tenda pengungsian yang di siapkan di Lapangan Bola Sport Center Polman.

"Alhamdulillah, terimakasih kami sangat senang dan bagus dari pada di bawah (Tappalang) numpang sama tenda-tenda milik tetangga di gunung di gigit nyamuk." Kata Badaria di hadapan Bupati Polman, Andi Ibrahim Masdar.

Pasangan suami istri ini membawa seorang langsia (Mertuanya) dan 3 putrinya mengungsi. Kata dia, sebelum tiba di sport center sudah mengungsi di pengunungan di Tappalang, kemudian mengunjungi saudaranya di Galung Tuluk, Kecamatan Tinambung, Polewali Mandar.

”Rumah saya hancur karena gempa, saya mengungsi di gunung, kemudian ke rumah saudara di galung tuluk, 2 hari di sana langsung ke sport center.” Ungkap Badaria.

Kini Badaria melalui via telepon mengajak keluarganya yang terdampak bencana untuk mengungsi ke Kabupaten Polewali Mandar, karena mendapatkan fasilitas dan tempat yang nyaman dan aman.

Dia berharap pasca gempa dan pemulihan keluarganya bisa kembali membangun rumahnya yang sudah hancur dan tidak bisa di tempati lagi.

Laporan  :  Sukriwandi






PolewaliTerkini.Net

Populer Minggu Ini

INFO CORONA