GUNAKAN MASKER PADA TEMPATNYA , LINDUNGI DIRI, LINDUNGI SESAMA

Rabu, 09 Juni 2021

POLEWALITERKINI.NET - Pengurus HMI Komisariat Hukum, Zul Amri menilai Konferensi Cabang HMI Polewali Mandar ke V yang di selenggarakan di Rawabangun, Kecamatan Binuang, Polewali Mandar menuai kontroversi. 

Kata dia, ada beberapa hal yang tidak dipenuhi oleh Konferensi kali ini, salah satunya tidak diselenggarakannya Rapat Pleno 4 yang menjadi kewajiban Pengurus Cabang dalam satu periode kepengurusan.

Mencuatnya kabar Konferensi ini baru dua hari terakhir yang menjadi bahan keheranan bagi banyak orang, betapa tidak, tanpa adanya ancang-ancang langsung terselenggarakan. 

Adanya kabar tentang Konferensi Cabang Polman langsung direspon oleh beberapa pihak, salah satunya dari Komisariat Persiapan Syariah dan Hukum. 

Menurutnya, konferensi ini terkesan disembunyikan, bayangkan saja, hasil hasil pleno 4 sama sekali tidak di share, padahal seharusnya hal itu di publish.

Ditempat lain, Mandala selaku Ketua Umum HMI Komisariat MIPA mengklaim, bahwa sejauh ini tidak ada konfirmasi atau surat yang masuk ke saya untuk keperluan konferensi cabang.

Padahal lanjutnya, seharusnya hal itu dilakukan oleh Pengurus Cabang, sebab saya ini adalah Ketua Umum yang memiliki suara penuh di Konferensi Cabang. 

"Hal ini tentu tidak akan kami biarkan, kami akan melakukan langkah-langkah yang sesuai dengan AD-ART HMI, kita tunggu saja kelanjutan nya." Tutup Ketua Umum Komisariat persiapan syariah dan hukum.

Sementara itu Pj. Ketua Umum HMI Cabang Polewali Mandar, Heri Dahnur Syam melalui pesan singkat mengatakan, konfercab HMI cabang Polewali Mandar masih berlangsung sampai hari ini. Para peserta konferensi semua ada di lokasi dan masih berjalan dengan hikmat.

"Kami sudah melakukan sesuai aturan AD/ART dan jika ada yang menilai tidak sesuai bisa menemui saya dan mempertanyakan apanya yang tidak sesuai." Jelas Heri Dahnur Syam.

Dia juga memberikan ruang untuk duduk bersama dan membahas terkait yang mereka katakan mungkin tidak sesuai.

Laporan : Sukriwandi

PolewaliTerkini.Net

Populer Minggu Ini

INFO CORONA