GUNAKAN MASKER PADA TEMPATNYA , LINDUNGI DIRI, LINDUNGI SESAMA

Sabtu, 19 Juni 2021

POLEWALITERKINI.NET - Pihak Kantor Urusan Agama (KUA) Kecamatan Tapango, Polman, baru ini ambil bagian membantu pemerintah menyebar informasi pentingnya vaksin Covid19.

KUA Tapango, Samiren, S.Ag mengatakan, jajarannya turun langsung membantu pemerintah  Kecamatan, Kelurahan dan Desa menyampaikan ke masyarakat pentingnya vaksin covid 19

Selain itu dalam program vaksin ini pihaknya dan staff KUA juga sebagian besar telah melakukan vaksinasi secara sadar demi untuk kesehatan kita bersama. 

"Kami sendiri di KUA beserta staff sebagian besar sudah di Vaksin, karena kami tahu bahwa ini penting untuk kesehatan dan kekebalan tubuh." Kata KUA Tapango, Samiren.,S.Ag

Langkah KUA ini tentu atas kerjasama Sebelumnya Kapolsek Tapango IPDA Taufiq Murawanto, S.H., M.H yang jauh sebelumnya meminta para penyuluh agama yang ada di desa juga ambil bagian dalam memberikan pemahaman kepada masyarakat tentang pentingnya vaksinasi ini.

tentu ini kami lakukan dan bekerjasama dengan elemen masyarakat, bhabinkamtibmas dan babinsa yang ada di Desa.

"Niat baik Kapolsek ini kita sambut baik dengan bekerjasama Bhabinkamtibmas, Babinsa dan masyarakat desa sehingga sampai hari ini pun penyuluh agama secara door to door menyampaikan hal dimaksud." Ujar Samiren.,S.Ag.

Sementara Jadwal Vaksinasi PKM Pelitakan telah diumumkan ke Masyarakat yang ada di kecamatan Tapango. vaksinasi dan akan dilakukan dengan mengunjungi Kantor-Kantor Desa tiap hari secara bergantian.

"Tentunya ini juga merupakan ide kreatif, sehingga masyarakat dapat terlayani dengan cepat untuk Vaksin, dan ternyata animo masyarakat cukup tinggi. Kita juga berharap semoga covid19 ini segera berlalu." Tutupnya.

Laporan : Sukriwandi

PolewaliTerkini.Net

Populer Minggu Ini

INFO CORONA