Iklan


 

Jabatan Komandan Kodim 1402/Polman Berpindah

Selasa, 06 Juli 2021 | 15:27 WIB Last Updated 2021-07-06T10:47:32Z

POLEWALITERKINI.NET - MAMUJU - Komandan Kodim 1402/Polman kini telah berpindah dari Letkol Arh hari Purnomo, S.Hub.Int., M. Han kepada Letkol Czi Masni Etha Yanurianedhy.

Letkol Arh Hari Purnomo, S.Hub Int., M. Han selanjutnya akan mengemban amanah sebagai Waaster Kasdam IX/Udayana di Bali.

Sementara Letkol Czi Masni Etha Yanurianedhy sebelumnya menjabat sebagai Pabandya Komsos Ster Kostrad di Jakarta.

Serah terima jabatan Dandim 1402/Polman  dari Letkol Arh hari Purnomo, S.Hub.Int., M. Han kepada Letkol Czi Masni Etha Yanurianedhy dipimpin Danrem 142/ Tatag Brigjen TNI Firman Dahlan, S.Ip di Makorem 142/Tatag, Mamuju. Selasa (06/07/2021).

Dalam sambutannya, Danrem 142/Tatag, Brigjen TNI Firman Dahlan S.Ip  mengatakan, serah terima jabatan merupakan bagian dari proses pembinaan organisasi, sekaligus regenerasi dan kesinambungan kepemimpinan.

selain itu pembinaan karier personel dalam rangka mendorong  semangat pembaruan dan penyegaran pemikiran yang di proyeksikan bagi peningkatan kinerja  organisasi, guna menjamin pelaksanaan tugas pokok satuan.

Berkenaan dengan itu, selaku Danrem 142/Tatag dan pribadi, saya mengucapkan terima kasih dan penghargaan kepada Letkol Arh. Hari Purnomo dan Ny. Dhana Hari Purnomo  atas dedikasi dan tanggung jawab  dalam pelaksanaan tugas selama menjabat sebagai Dandim 1402/Polman.

Selanjutnya kepada pejabat yang baru Letkol Czi. Masni Etha Yanuarianedhi dan Ny. Indah Wahyuningsih Masni Etha saya mengucapkan selamat atas kepercayaan yang diberikan oleh pimpinan TNI AD untuk mengemban amanah dalam jabatan ini

"Segera laksanakan adaptasi agar dapat mengetahui keluhan dan permasalahan yang ada di satuan," Ucapnya.

Bina hubungan baik dengan instansi terkait dan seluruh komponen masyarakat yang ada di wilayah kerja, lakukan pendekatan secara persuasif dengan penuh kekeluargaan. 

Amanah yang diberikan oleh Pimpinan TNI AD kepada Saudara agar dilaksanakan dengan sebaik-baiknya, dilandasi kemauan yang kuat untuk berbuat yang terbaik, berani, tulus dan ikhlas. Tandasnya.

Laporan : Sukriwandi

iklan
Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Jabatan Komandan Kodim 1402/Polman Berpindah

Trending Now

Iklan

iklan