Iklan


 

Cegah Covid-19, Polsek Tutar Gelar Operasi Yustisi

Sabtu, 21 Agustus 2021 | 17:24 WIB Last Updated 2022-06-23T08:55:59Z

POLEWALITERKINI.NET - Pihak Kepolisian Sektor Tubbi Taramanu (Tutar) menggelar operasi yustisi dalam rangka wujudkan situasi kamtibmas kondusif serta berikan rasa aman kepada masyarakat disaat pandemi covid-19.Sabtu. (21/08/2021) .

Pemimpin Operasi yakni Kapolsek Tutar IPDA Selamet Sutopo, didampingi Kasium AIPTU Muh. Subhan mengatakan, kesadaran masyarakat juga menjadi kunci utama dalam upaya memutus rantai penyebaran penyakit mematikan itu. 

Kata dia, kegiatan patroli ops Yustisi maupun sosialisasi ini dilakukan secara berkelanjutan namun apabila masyarakat tidak bisa disiplin dan punya kesadaran tinggi, itu tidak akan pernah berhasil.

Intinya lanjutnya, tujuan dari Patroli yang dilakukan untuk meminimalisir terjadinya gangguan kamtibmas di Wilayah Hukum Polsek Tutar, 

Selain itu polisi ingin memberikan edukasi kepada masyarakat agar tetap mematuhi protokol kesehatan yang telah ditetapkan oleh pemerintah untuk memutus Rantai Penyebaran Covid-19.

"Kami harapkan masyarakat tetap patuh Prokes Covid 19 dan patuh 6M (memakai masker, mencuci tangan dengan sabun, menjauhi kerumunan, menjaga jarak minimal,  mengurangi mobilitas dan menghindari makan bersama) sehingga penyebaran Covid 19 diwilayah Kabupaten Polman khusus nya Kecamatan Tutar dapat di cegah.” Jelasnya.(***)


iklan
Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Cegah Covid-19, Polsek Tutar Gelar Operasi Yustisi

Trending Now

Iklan

iklan