Iklan


 

Momentum Hut RI Ke 76, Rektor Hj. Chuduriah Dapat Penghargaan

Rabu, 18 Agustus 2021 | 12:15 WIB Last Updated 2022-06-23T08:55:59Z

POLEWALITERKINI.NET -  Pada momentum hari kemerdekaan RI ke -76 Tahun  Rektor Unasman Dr. Chuduriah Sahabuddin mendapatkan penghargaan sebagai salah satu tokoh peduli pendidikan dari unsur pimpinan perguruan tinggi.

Kementrian pendidikan, kebudayaan, riset dan teknologi melalui lembaga layanan pendidikan tinggi (LLDIKTI) wilayah IX SULTANBATARA mengumumkan penghargaan ini melalui ZOOM meeting sesaat setelah mengikuti upacara bendera secara Virtual langsung dari Istana merdeka Jakarta.

"Terimakasih kami haturkan kepada Kepala LL DIKTI beserta jajaran atas penghargaan yang di berikan kepada saya, semoga apa yang telah  saya kerjakan dalam mengemban amanah sebagai  pimpinan Perguruan Tinggi dapat menjadi amal jariah kelak di hari kemudian. Insya Allah." Ucap Hj. Chuduriah.

Lanjut, Rektor Unasman tersebut juga ucpakan terimakasih  kepada seluruh Pimpinan Universitas. Dan Civitas Akademika  UNASMAN. Atas kerja keras dan kerja ikhlas kita dalam  mengemban amanah. Sukses ini sukses kita bersama. 

"Ini adalah penghargaan yang kesekian yang diberikan oleh LL DIKTI kepada unasman dimana beberapa bulan lalu kami mendapatkan penghargaan atas apresiasi kinerja terbaik PT, Alhamdulillah ini adalah sebuah berkah yang luar biasa bagi Unasman untuk selalu memberikan yang terbaik untuk  Nusa dan bangsa sesuai selogan kami Unasman mengabdi untuk semua." Terang Rektor Umasnan Tersebut. 

Terpisah ketua IGI Polman As'ad Sattari mengungkapkan, Ibu Chuduriah dan pendidikan di Sulbar adalah dua hal yg tdk bisa dipisahkan ketika kita membincang salah satunya. 

"Ia menjabat dan berprestasi sebagai rektor Unasman adalah bukti bahwa Beliau adalah salah seorang yang telah memikirkan banyak hal untuk kemajuan pendidikan di Sulawesi Barat yg notabene terhitung masih sangat rendah mutu dan kualitas pendidikannya untuk skala nasional, Kepedulian itu bisa berwujud komitmen untuk terus memperbaiki kinerja sebagai rektor maupun sebagai individu dalam melayani kebutuhan warga mendapatkan layanan pendidikan." Ujar As'ad. 

As'ad juga berharap Semoga beliau sehat selalu dan terus diberikan kekuatan untuk membangun pendidikan di Sulbar sehingga dengan modal pendidikan tersebut kesejahteraan warganya juga menjadi lebih baik lagi di tahun-tahun mendatang.

Laporan  : Acho Metro

iklan
Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Momentum Hut RI Ke 76, Rektor Hj. Chuduriah Dapat Penghargaan

Trending Now

Iklan

iklan