Iklan


 

Karang Taruna Polman Bantu Adik Ilham Korban Tertimpa Buah Kelapa

Rabu, 25 Agustus 2021 | 22:21 WIB Last Updated 2022-06-23T08:55:59Z

POLEWALITERKINI.NET - Keluarga Anak yatim Ilham (12) sedang menjalani perawatan di ruang ICU RSUD, akibat tertimpa buah kelapa mendapat bantuan melalui program Ayo Ikut Membantu (AIM SOSIAL), Karang Taruna Kabupaten Polman.

Berita Ilham ditimpa buah kelapa ini viral di media sosial, dilingkungan sendiri dia dikenal sebagai sosok seorang anak berbakti membantu ibunya mencari nafkah untuk memenuhi kebutuhan keluarganya.

Tak hanya membantu membersihkan rumahnya tetapi dia sejak kecil sudah terbiasa mencari buah kelapa di kebun milik masyarakat disekitar rumah tempat tinggalnya.

Kabar ini pun tiba di pengurus Karang Taruna Kabupaten Polewali Mandar, dengan rasa empati langsung mendatangi keluarga Ilham dan nenyerahkan secara santunan kepada ibu Ilham di RSUD Polman.

Pada kesempatan itu Ketua Karang Taruna Polman, Irfan Pahri Putra mengatakan, saat ini seluruh Karang Taruna di Polman sedang giat melakukan program Ayo Ikut Membantu (AIM SOSIAL) seperti saat ini kita membawakan santunan kepada Keluarga Ilham yang kabarnya butuh perhatian. 

"Ayo ikut membantu ini adalah program Karang Taruna Polman bertujuan untuk mengajak masyarakat saling membantu, saling bergandengan tangan dalam membantu baik keluarga, tetangga, dan masyarakat pada umumnya." Kata Ketua Karang Taruna Polman, Irfan Pahri Putra. 

Kata dia, beberapa program yang telah di jalankan Karang Taruna Polman seperti ayo ikut mendonor dan ayo ikut membaca yang terus dijalankan untuk masyarakat. 

Sementara itu, Ibu Ilham yakni Kamaria berterimakasih atas bantuan Karang Taruna Polman, "Terima kasih banyak atas bantuannya semoga anak saya bisa segera dirujuk ke Makassar dan bisa kembali sembuh." Harapnya.

Laporan : Muh Muhdar

iklan
Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Karang Taruna Polman Bantu Adik Ilham Korban Tertimpa Buah Kelapa

Trending Now

Iklan

iklan