GUNAKAN MASKER PADA TEMPATNYA , LINDUNGI DIRI, LINDUNGI SESAMA

Sabtu, 07 Agustus 2021

POLEWALITERKINI.NET - Warga setempat menemukan mayat di lokasi Stasiun Pengisian Bahan Bakar Umum (SPBU) Wonomulyo, Kelurahan Sidodadi, Kecamatan Wonomulyo, Kabupatwn Polman. Sabtu (07/08/2021).

Kapolsek Urban Wonomulyo, AKP Adriyan. F. Kopong, SE. mengatakan, identitas KTP atau SIM mayat bernama HAIRUDDIN (44), pekerjaan Wiraswasta, alamat Jalan Andi Makkasau, Kelurahan Penrang, Kecamatan Wattang Sawitto, Kabupaten Pinrang.

Sementara keterangan karyawan SPBU, Muslikin mengatakan, sekitar pukul 08.00 WITA dirinya sempat melihat korban terbaring di depan mushola SPBU, mengira orang itu sedang istirahat.

Namun sekitar pukul 08.30 WITA seorang pengunjung SPBU, yakni Gusti Anang memeriksanya dan menyampaikan kepada Muslikin bahwa orang tergeletak itu sudah meninggal dunia.

Pihak Polsek Wonomulyo yang mendapat laporan dari Karyawan SPBU langsung mendatangi TKP melakukan pemeriksaan, memasang police line dan membantu unit identifikasi 

Kini pihak kepolisia dari Satuan Reskrim Polres Polman masih melakukan pendalaman. Sementara dari hasil visum luar oleh dokter Rumah Sakit (RS) tidak ada tanda tanda kekerasan.

"Selain itu dari keterangan istri dari Almarhum Hairuddin bahwa bersangkutan memiliki riwayat penyakit jantung dan keluarga menerima kematian dan menolak untuk di otopsi." Kata Kapolsek Urban Wonomulyo, AKP Adriyan. F. Kopong, SE.

Laporan : Sukriwandi

PolewaliTerkini.Net

Populer Minggu Ini

INFO CORONA