GUNAKAN MASKER PADA TEMPATNYA , LINDUNGI DIRI, LINDUNGI SESAMA

Minggu, 21 November 2021

  • November 21, 2021
  • Grup Media Bakri Centre

POLEWALITERKINI.NET - BIN Sulawesi Barat, melakukan vaksinasi dari rumah ke rumah hingga wilayah dusun dan lingkungan, kali ini di Dusun Pasube, Desa Paku, Kecamatan Binuang, dan Lingkungan Patoke, Kelurahan Sulewatang, Kecamatan Polewali, bekerjasama dengan PKM Binuang dan Massenga. 

Kegiatan vaksinasi door to door atau rumah ke rumah terus dilakukan untuk mempermudah masyarakat yang selama ini mengalami kesulitan atau terkendala untuk mendatangi Fasilitas Kesehatan terdekat untuk melakukan Vaksinasi.

Sehingga kedepan diharapkan capaian vaksinasi Kabupaten Polman dapat terus meningkat hingga target yang diharapkan, yakni 70% pada akhir tahun 2021 dan mempercepat terbentuknya Herd Immunity. 

Kadus Passube, Desa Paku, M. Rasyid berterimakasih karena telah melaksanakan vaksinasi rumah ke rumah hingga ke wilayah pelosok-pelosok, harapannya agar masyarakat dusun Pasube setelah dilakukan vaksinasi ini dapat terhindar dari penyebaran Virus Covid-19. 

Sementara Kepala Lingkungan Pattoke, Kelurahan Sulewatang, Sirajudin mengatakan, sangat mengapresiasi Presiden Jokowi dan BIN karena telah melakukan vaksinasi di Lingkungan kami.

Kata dia, semoga dengan adanya vaksinasi ini dapat segera mengembalikan situasi seperti sebelum pandemi, sehingga perekonomian masyarakat lemah yang paling terdampak Covid, dapat kembali mengalami peningkatan. 

Selain di Dusun Pasube dan Lingkungan Pattoke, vaksinasi dari rumah ke rumah hari ini juga dilakukan di Desa Padang Timur, Kecamatan Campalagian, Desa Puccadi, Kecamatan Luyo dan Desa Palatta Kecamatan Tapango dengan target 1.000 dosis vaksin, sebagai upaya percepatan vaksinasi bagi masyarakat Kabupaten Polman.

Laporan : Mdg

PolewaliTerkini.Net

Populer Minggu Ini

INFO CORONA