GUNAKAN MASKER PADA TEMPATNYA , LINDUNGI DIRI, LINDUNGI SESAMA

Rabu, 29 Desember 2021

  • Desember 29, 2021
  • Grup Media Bakri Centre

POLEWALITERKINI.NET - Resmi dilantik, Abubakar ajak semua cabang olaraga bahu membahu dalam meningkatkan prestasi olahraga di Kabupaten Polewali Mandar. Rabu (29/12/2021). 

Abubakar Kadir mengatakan, KONI Polman siap menyongsong pelaksanaan Pekan Olahraga Provinsi (Porprov) Sulbar yang akan diselenggarakan di 2022 mendatang.

Dia berharap seluruh cabor dapat berkontribusi sumbangsi meraih prestasi yang membanggakan untuk Polman.

"Saya mengajak semua cabor untuk bahu membahu meningkatkan prestasi olahraga di Polman." Ujar Ketua KONI Polman, Abubakar dalam sambutannya.

Pelantikan jajaran Pengurus Komite Olahraga Nasional Indonesia (KONI) Polman dilaksanakan di gedung Gadis Polman dan dilantik secara resmi oleh Ketua KONI Sulbar Alibaal Masdar.

Turut hadir Bupati Polman Andi Ibrahim Polman, Wakil Ketua DPRD Polman Hamzah Syamsuddin, dan jajaran pengurus KONI Provinsi Sulbar serta undangan lainnya. 

Ketua KONI Sulbar Ali Baal Masdar berharap KONI Polman dapat melahirkan atlet-atlet berprestasi yang dapat mengharumkan nama Sulbar baik di kancah Nasional maupun di tingkat Internasional.

"KONI Polman kita harap bisa tetap eksis, dan bisa menjadi andalan di Sulbar karena paling banyak warganya dan paling banyak atlit nya, semua cabor harus aktif berkegiatan agar dapat meraih prestasi." Kata Gubernur Sulbar Ali Baal Masdar. 

Lanjutnya, pihak swasta dan pemerintah juga perlu memberikan dorongan agar cabor di Polman dapat meningkatkan prestasinya.

Laporan : Sukriwandi

PolewaliTerkini.Net

Populer Minggu Ini

INFO CORONA