Iklan

iklan

Duka Tragedi di Stadion Kanjuruhan, Kapolres Polman Doa Bersama di Stadion S.Mengga

Rabu, 05 Oktober 2022 | 08:25 WIB Last Updated 2022-10-05T00:25:44Z

Kapolres Polman Melaksanakan Doa Bersama di Stadion S. Mengga sebagai wujud kepedulian atas tragedi di Stadion Kanjuruhan Malang. (Foto : Acho Metro)


PolewaliTerkini.Net - POLMAN - Dalam rangka kepedulian terhadap suporter dan personil Polri yang meninggal dunia saat tragedi Liga I Sepak Bola di Stadion Kanjuruhan Kabupaten Malang Jawa Timur (01/10/22) lalu, Personil Polres Polman yang di pimpin langsung Kapolres Polman bersama seluruh penonton yang hadir dalam laga lanjutan Liga Desa Kabupaten Polman 2022 yang digelar di Stadion S. Mengga melaksanakan Doa bersama. Selasa (04/10/2022).


Kapolres Polman AKBP. Agung Budi Leksono diselah jeda pertandingan, selain mengajak penonton melaksanakan doa bersama ia menyampaikan turut berduka cita atas korban meninggal dunia maupun yang masih dalam perawatan medis akibat insiden yang terjadi di Stadion Kanjuruhan Malang usai laga yang mempertemukan antara kesebelasan Arema Malang versus Persebaya Surabaya. 


Kapolres berpesan kepada segenap penonton yang hadir di Stadion S.Mengga agar tetap menjaga kekompakan dan ketertiban serta menjaga harkamtibmas di Kabupaten Polman supaya event yang ada ini tetap bisa berlangsung.


"Marilah tetap menjadi penonton sportif, menang dan kalah dalam pertandingan itu sudah biasa jadikan pelajaran untuk kita semua yang sudah terjadi dan memakan beberapa korban di Stadion Kanjuruhan." Pesan Kapolres kepada ribuan penonton yang hadir pada laga tersebut. 


Di ujung sambutannya Kapolres menyampaikan rasa terimakasih kepada masyarakat Polman ataupun suporter tim liga desa yang senantiasa menjaga ketertiban serta menjunjung tinggi sportivitas. 


"Saya kapolres polman berterimakasih kepada seluruh masyarakat polewali mandar karena hingga hari ini berlangsungnya liga desa suasana stadion tetap aman dan kondusif." Kata Kapolres.


"Untuk itu Bantu kami dari pihak keamanan untuk tetap menjaga pertandingan ini sampai selesai dalam keadaan aman dan terkendali." Harap Kapolres.


Usai sambutan Kapolres, seluruh yang hadir di stadion S.Mengga melaksanakan Doa Bersama sembari menundukkan kepala sebagai tanda berduka atas tragedi di Stadion Kanjuruhan Malang yang di bacakan Kabag SDM Polres Polman, AKP Mustakim.


Selain itu, Kapolres Polman pada kesempatan ini memakaikan pita warna hitam kelengan pemain serta wasit yang memimpin laga yang mempertemukan antara kesebelasan Ambo Padang versus FC Alu sebagai tanda kepedulian dan turut berdukacita atas tragedi Stadion Kanjuruhan.


Laporan : Acho Metro

iklan
Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Duka Tragedi di Stadion Kanjuruhan, Kapolres Polman Doa Bersama di Stadion S.Mengga

Trending Now

Iklan

iklan