Iklan


 

Bersama BPOM, Ruskati Sapa Ratusan Warga Sulewatang

Senin, 05 Juni 2023 | 14:09 WIB Last Updated 2023-06-05T06:10:23Z

Anggota Komisi IX DPR RI, Andi Ruskati Ali Baal, menyapa konstituennya di Kelurahan Sulewatang. (Foto : Sukriwandi).

PolewaliTerkini.Net - POLMAN - Anggota Komisi Sembilan Dewan Perwakilan Rakyat (DPR) Republik Indonesia, Dapil Sulawesi Barat (Sulbar), Andi Ruskati Ali Baal, menghimbau kepada ratusan tokoh masyarakat di Kelurahan Sulewatang, Kecamatan Polewali, Kabupaten Polewali Mandar, Provinsi Sulawesi Barat. Minggu, 05 Juni 2023.


Wakil rakyat yang menggandeng Badan Pengawasan Obat dan Makanan (BPOM) Mamuju, meminta jangan membeli produk kosmetik, obat, produk pangan olahan tidak memiliki izin edar dari Badan Pengawasan Obat dan Makanan, karena berdampak kerusakan organ tubuh dan kulit manusia.


Selain itu, Istri Mantan Gubernur Sulbar itu meminta kepada masyarakat mencegah resiko stunting pada anak, tentunya memastikan keterpenuhan asupan gizi pada makanan anak.


Puang Bau juga mengingatkan  masyarakat bila membeli suatu produk kosmetik atau makanan kemasan agar memastikan label   tercantum lengkap dan jelas.


Anggota Komisi IX DPR RI, Andi Ruskati Ali Baal, dalam resesnya menyampaikan kepada ratusan warga untuk tidak membeli produk tidak memiliki izin edar. Karena membahayakan bagi organ manusia. (Foto : Sukriwandi).

"Tanda kadaluwarsa suatu produk menjadi sebuah tanda produk aman digunakan bagi kesehatan." Jelasnya.


Pada kesempatan itu Ruskati kembali mengingatkan kepada konstituennya bila dirinya bakal kembali maju sebagai calon legislatif DPR RI Dapil Sulbar melalui partai Gerindra, 


"Sosialisasi ini sekaligus ajang silaturahmi saya sebagai DPR RI untuk menyapa warga Kelurahan Sulewatang.' Kata Andi Ruskati Ali Baal Masdar.


Salah satu tokoh masyarakat Sulewatang, Baharuddin mengungkapkan karakter Andi Ruskati sebagai Anggota DPR RI cukup merakyat, sehingga dimanapun melakukan reses ataupun kunjungan ke daerah pemilihan (Kundapil) selalu diterima baik oleh masyarakat, 


"Ibu Ruskati ini tidak sungkan-sungkan turun ke bawah menyerap aspirasi masyarakat kecil tidak seperti caleg lainnya." Tandasnya.


Laporan : Ahmad Gazali

iklan
Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Bersama BPOM, Ruskati Sapa Ratusan Warga Sulewatang

Trending Now

Iklan

iklan