Iklan


 

Polsek KPN Parepare Amankan Briptu Her Karena Shabu 2 Kg

Selasa, 06 Juni 2023 | 01:39 WIB Last Updated 2023-06-06T02:13:52Z



PolewaliTerkini.Net - Pare-pare - Polsek Kawasan Pelabuhan Nusantara (KPN) Polres Parepare mengamankan seorang penumpang KM. Pantokrator dari Nunukan, Kalimatan Utara.


Kabarnya seseorang tersebut diduga tertangkap tangan membawa narkoba jenis shabu-shabu, saat hendak keluar dari Pelabuhan Nusantara Kota Parepare. Senin (05/06/2023).


TERKAIT : Kronologis Penangkapan Briptu Her Bawa Shabu 2 Kg di Pelabuhan Pare-pare


Seseorang tersebut diduga adalah insial Her, oknum polisi berpangkat Briptu, bertugas sebagai Bhabinkamtibmas di Desa Kuajang, Polsek Binuang, Polres Polman, Polda Sulawesi Barat  


Briptu Her tertangkap oleh pihak Polsek Kawasan Pelabuhan Nusantara (KPN) Polresta Parepare, di Lini 1 Dermaga Pelabuhan Nusantara, Kota Parepare, sekitar pukul 09.10 Wita.


Dia berurusan polisi karena diduga membawa, memiliki dan menguasai barang haram narkoba jenis shabu seberat kurang lebih 2 kilogram terkemas dalam bungkus teh cina hijau.



Dari informasi terhimpun kini Briptu Her yang diduga membawa barang haram tersebut, langsung dibawa ke Mako Polda Sulawesi Selatan.


Terkait itu Kapolres Pare-pare, AKBP Andhiko Wicaksono SH SIK MH, saat dihubungi tidak menjawab, demikian juga dengan Kapolsek KPN Parepare IPTU Sukri SH, juga bungkam.


Namun data berhasil terhimpun di tempat Her berdinas, seorang Polisi di Polsek Binuang, Polres Polman, membenarkan adanya anggota Polsek Binuang diamankan karena membawa Narkoba jenis Shabu-shabu seberat 2 Kg. 


Mereka tidak menyangka, Briptu Her melakukan aksi nekat tersebut, karena sepengetahuan mereka, keseharian dia tergolong salah satu anggota yang baik, sehingga mereka sangat kaget saat mendengar kabar itu.


Demikian pula, saat dilakukan investigasi di Polres Pare-pare, salah seorang anggota Polres membenarkan adanya penangkapan oknum Polisi asal Polres Polman Polda Sulbar, namun tidak berani merinci nama dan dinas dimana.


"Kita tanyami langsung Kapolsek KPN, karena dia langsung yang pimpin penangkapan itu." Jelasnya.


Sumber : Berita ini telah tayang di koranharian55 dengan judul : Polsek KPN Parepare Berhasil Mengamankan Briptu Her, Saat Membawa Sabu-Sabu Seberat 2 KG

iklan
Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Polsek KPN Parepare Amankan Briptu Her Karena Shabu 2 Kg

Trending Now

Iklan

iklan