Iklan


 

Kapal Mati Mesin, Tim Sar Gabungan Pencarian di Teluk Mandar

Senin, 21 Agustus 2023 | 09:30 WIB Last Updated 2023-08-21T01:34:14Z

Tim sar gabungan Kabupaten Pinrang, Sulsel, pencarian Empat nelayan hilang. Di perairan Kabupaten Pinrang, hingga perairan Kabupaten Polewali Mandar, Sulbar. (Foto : Dok Basarnas Unit Siaga Parepare).

PolewaliTerkini.Net - PINRANG - Empat orang pemancing terombang-ambing di lautan akibat kapalnya mengalami mati mesin di Perairan Pinrang, Kecamatan Lembang, Kabupaten Pinrang, Provinsi Sulawesi Selatan. Minggu (20/08/2023).


Saat ini, tim sar gabungan sudah tiba di lokasi terdekat dari perairan Pinrang dan sementara berkoordinasi dengan pihak terkait.


Kepala Kantor Basarnas Makassar, Mexianus Bekabel menerima informasi dari Hardianti mengenai adanya empat orang pemancing yang berada di kapal dan mengalami mati mesin.



"Tim SAR dari Unit Siaga Sar Pare-Pare dengan jumlah 3 personil sedang melakukan pencarian kapal pemancing yang mengalami mati mesin di laut  Pinrang." Kata Mexianus.


Mexianus menambahkan, timnya  mendapatkan informasi dari Unit Siaga Sar Polman melihat kapal sedang mengarah ke Polman dan saat ini sedang berkoordinasi dengan Kantor Basarnas Mamuju untuk percepatan proses evakuasi.


Adapun identitas pemancing yang ada di kapal tersebut adalah Kungkung, Lampang, Oda dan Sukri.


Laporan : Nadi

iklan
Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Kapal Mati Mesin, Tim Sar Gabungan Pencarian di Teluk Mandar

Trending Now

Iklan

iklan